Tiga

464 28 4
                                    

Episode sebelumnya....

"Jadi, kalian tega gitu sama kamal, pagi kenapa ga bikinin dia sarapan?" tanya Babeh.

"Engg, engga gitu yah, jadi pas tadi tuh aku, Beomgyu, sama Taehyun ga sempet buat bikin sarapan" jawab Soobin.

"ENGGA BOONG, KAKAK TADI PAGI DIMINTAIN BIKIN MALAH NYURUH BIKIN SENDIRI, UDAH TAU ADEK GA BISA BIKIN SENDIRI!" Kamal ngegas.

"Iya kan adek udah gede juga masa udah SMA sarapan masih dibikinin sama kakak-kakaknya" ujar Yeonjun.

"Sudah, sudah sekarang kalian beresin ini tempat latihan, bentar lagi ayah ke sini semuanya harus udah bersih, ada debu sedikit pun, ulang lagi dari awal!" ujar Babeh memberi hukuman.

"Hemmm, kita malah jadi kena hukuman"

"Kenapa aku jadi yang kena juga"

^^^

Akhirnya, anak anak TXT termasuk Hueningkai ikut membersihkan ruang latihan mereka karena tidak berantakan oleh kejar-kejaran ala tom and jerry nya Beomgyu dan Taehyun.

Disisi lain, BTS lagi rusuh adu mulut buat delivery makanan. Emang mereka sekarang udah waktunya makan setelah 5 Jam latihan, tapi disini ada yang lebih unik yaitu ga biasanya Taehyung diem aja dan ga rusuh soal makanan.

"Tae, kok diem aja biasanya yang paling rusuh?" tanya teman sebayanya, Jimin.

"Ga, ga papa kok" jawab Taehyung lesu.

"Tumben diem aja? Biasanya ga bisa diem" tanya Hoseok sambil menyenggol lengan Taehyung.

"GUE DIEM AJA SALAH, GUE GA DIEM AJA SALAH, MAUNYA KALIAN TUH APA!" teriak Taehyung sambil keluar dari ruang latihan.

Setelah itu, adu mulut yang diprakarsai oleh Jin, Yoongi, Namjoon, dan Jungkook itu seketika terhenti karna Taehyung yang tiba-tiba saja berteriak dan keluar dari ruang latihan dengannya kasar membanting pintu.

"Entu si bang Tae kenapa dah? Kek cewe lagi PMS aja, marah-marah" ujar Jungkook.

"Emang elu pernah jadi cewe? Kok tau cewe PMS suka marah-marah?" tanya Yoongi melanjutkan kata-kata Jungkook.

"Engga" jawab Jungkook dengan polosnya.

Percakapan Yoongi dan Jungkook pun berlanjut, Jin yang melihat Taehyung tadi keluar dengan membanting pintu membuat ia tak enak hati dan menyusul Taehyung untuk tau apa penyebab anak itu sampai marah seperti itu. Tapi belum sempat Jin mendekati pintu lenganya sudah ditarik Jimin.

"Udah ka, ga usah dikejar dulu, emosi nya lagi ga stabil, kayaknya gara-gara masalah itu, dia jadi emosi" ujar Jimin yang masih memegang lengan Jin.

"Tapi min, dia tadi-"

"Udah ga papa, nanti biar Jimin aja yang nyusul Tae" ujar Jimin menenangkan Jin.

Jimin tau kalau abangnya udah pasang muka sedih dan khawatir gitu, pasti abangnya itu merasa ada yang aneh dengan Taehyung yang mendadak tak biasanya.

Sementara itu, Yeonjun dan adik-adiknya selesai membereskan ruang latihan, mereka keluar untuk mencari makan setelah kebersihan ruang latihan di acc sama sang ayah. Beomgyu tiba-tiba denger suara orang teriak-teriak kesel dari arah kamar mandi di luar ruang latihan dan dengan rasa berani-takutnya Beomgyu dia mendekat ke arah suara itu, sampai akhirnya dia lihat abangnya dia, Taehyung, mecahin kaca wastafel sampai tangannya berdarah.

"BANG! LU NGAPAIN WOYY, ISTIGFAR BANG, ISTIGFAR!" teriak Beomgyu sambil menahan Taehyun biar ga mecahin kaca lagi.

Ga lama teriakan yang dibuat oleh Beomgyu, anak-anak TXT langsung lari ke arah suara Beomgyu berada, dan sama kagetnya mereka pas lihat kaca sudah retak, juga tangan Taehyung yang berdarah-darah,

BOBROK | BigHit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang