Dua

492 28 5
                                    


Episode sebelumnya....

"Ehh lagipada ngapain kalian?"

"Mampus ada babeh" dal­­am hati Yeonjun

"Anjir babeh dateng" dalam hati Beomgyu

"Gusti kenapa babeh yankjg dateng" dalam hati Soobin

"Mati aku, babeh ngapain dateng coba" dalam hati Taehyunu

Tanpa ngejawab pertanyaan babehnya, seseorang di belakang babehnya itu tersenyum senang dan licik.

"Hahaha kena kalian kakak-kakak, makanya jangan berani-berani sama adek, udah tau kalau adeknya udah kesel, ga ada ampun hahahaha"

^^^^

Pagi hari, beberapa jam sebelum kejadian...

"Ka Soobin, Ka Soobin, tolong bikinin makanan dong"

"Kamu ga liat kakak lagi ngapain!"

"Tapi kakak, sebentar aja ka"

"Minta sama Ka Yeonjun aja sana, atau ga ke Beomgyu sama Taehyun"

Setelah Soobin berkata itu, HueningKai ingat apa dan siapa yang membuat ia sakit 7 hari 7 malam. Itu karena HueningKai pernah meminta Yeonjun dan Taehyun untuk membuat makanan untuknya, entah itu karena mereka iseng atau memang tak bisa memasak dengan benar, HueningKai harus dilarikan ke rumah sakit karena makanan yang dibuat kakak-kakaknya itu.

Dan HueningKai langsung menggeleng takut karena ia habis mengingat hal yang ia tidak ingin bahkan HueningKai ingin kalau ia dihapus ingatannya untuk kejadian saat Yeonjun dan Taehyun memberinya makanan itu.

"Kalau gitu aku mending bikin sendiri aja daripada sakit kayak waktu itu"

"Ehh iya kakak penasaran kenapa kamu bisa sakit gagara apa waktu itu? Hahaha" tanya Soobin sambil menggoda adiknya itu.

"Ga, kakak aja kan ga mau bikinin aku makanan ngapain juga aku cerita"

"Ya udah kamu bikin aja sendiri lagi pula kakak ga mau dengerin cerita kamu"

"Kamu kan bisa mandiri, kamu udah SMA Kai" tambah Soobin.

"Iya ka, tapi emang kakak mau kalau aku bikin dapur berantakan sampe kebakaran hah?!" kata HueningKai sambil melipat tangannya di dada.

Soobin yang mendengar itu langsung kaget dan menahan HueningKai untuk tidak ke dapur. Dia ingat kalau 4 tahun lalu, siapa yang udah buat dapur dan rumah mereka hampir terbakar, dan dia ga mau buat keributan sama kayak 4 tahun lalu.

"Ya udah sana minta aja ke Beomgyu kalau ga mau bikin dapur sama rumah ampir kebakar kayak waktu itu, terus kalau ga mau sakit gagara makanan buatan Ka Yeonjun sama Taehyun"

"Iya deh, lagi pula aku udah tau kalau kakak bakalan ga mau, kalau udah ngeliat kakak sibuk kayak gini"

"Ehh terus kamu ngapain nanya ke kakak kalau kamu sendirinya aja udah tau kalau kakak ga bakalan bikinin kamu sarapan?"

"Ga papa sih ka, Cuma mastiin aja kakak masih hidup apa engga, soalnya dari semalem ga keluar-keluar dari kamar" ujar Hueningkai dengan wajah tanpa dosanya itu.

"Kamu nyumpahin kakak mati!!" kata Soobin kesal.

"Sabar adik sendiri, untung sayang" dalam hati Soobin.

"Hehehe, engga kok ka, cuma bilang aja ga nyumpahin kok" tawa Hueningkai yang memperlihatkan senyum manis andalannya dan langsung pergi dari kamar kakaknya itu.

BOBROK | BigHit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang