Telepati | Taehyung dan Yeonjun

343 19 4
                                    

Hari ini jadwal Bangtan sedang padat-padatnya, begitu pula TXT. Mereka melakukan banyak perform, variety, dan lain-lainnya, membuat para fans mereka senang. Tapi disisi lain Taehyung sedang tak fokus, ia benar-benar sensitif sekarang, bahkan Jungkook yang selalu bersamanya pun merasakan hal itu.

"Kenapa ini disini sih?! Menghalangi saja!"

"Noona, baju ku belum benar, kenapa jadi seperti ini?! Tolong gantikan!"

"Hyung, bisakah kau diam?! Aku sedang merenung sekarang!"

"Jungkook, geser sedikit, aku ingin duduk!"

Namjoon pun sebenarnya sudah merasakan hal itu, tapi ia memilih untuk diam saja sampai saat mereka kembali ke gedung Bighit, ia pun bertanya pada Taehyung apa yang terjadi.

"Hei Tae, lu kenapa sih dari tadi misuh-misuh mulu?" tanya Namjoon.

Yang ditanya pun hanya diam, Jin pun melihat Namjoon yang sedang menanyakan sesuatu ke Taehyung.

"Ada apa Joon?"

"Ini tae daritadi misuh-misuh mulu, makanya gue nanya mau tau dia kenapa"

"Ohh iya tae, kamu kenapa? Ada masalah cerita aja"

Taehyung masih diam saja, mulutnya bungkam tak bergeming. Semua member melihat kearah Namjoon dan Jin, mereka sedikit mendengar apa yang ditanyakan oleh Namjoon dan Jin pada Taehyung, Yoongi pun ikut menanyakan hal yang sama.

"Tae, kalau lu punya masalah, lu bisa cerita ke kita"

"Lu ga sendiri Tae" tambah Jimin.

Diluar ruang latihan Bangtan, terdengar suara ribut juga dari ruang latihan sebelah. Itu suara Yeonjun, mereka mengenal suara khas dia.

"Kai, memangnya gerakan mu tidak bisa diubah, coba lebih lentur dikit?"

"Soobin, kaki mu itu!"

"Hyung, kau itu kenapa sih?"

"Iya marah-marah melulu, salah dikit ngomel, ada yang ga bener ngomel, kenapa sih hyung?"

"Hyung, kalau ada masalah cerita aja kali"

"Udahlah mending kita istirahat dulu"

Brak!

"Mereka lagi pada marahan?" tanya Hoseok.

"Gue mau keluar dulu"

"Ehh Tae!" cegah Jin.

Brak!

"Dia ga papa emang kalau dibiarin gitu aja?" tanya Hoseok.

"Udah mending biar dia sendiri dulu" jawab Namjoon sambil menepuk bahu Hoseok bermaksud mencegahnya mengikuti Taehyung.

^^^

"Hahhh, kenapa gue jadi agak sensitif gini ya?" tanya Yeonjun pada dirinya sendiri.

Tak lama kemudian, pintu di rooftop digebrak oleh seseorang dengan kencang, sampai-sampai Yeonjun hampir saja kakinya terbentur meja.

"Hyung?"

"Ehh ada orang ternyata, lu ngapain disini Jun? Tumben biasanya bakalan beli kopi atau kesini sama anak-anak yang lain"

"Ga tau nih TaeHyung hyung, dari tadi keknya pengen marah-marah mulu gue" ujar Yeonjun dengan muka yang bingung.

"Sama, gue juga kenapa ya? Aneh banget dari tadi misuh-misuh mulu" ujar Taehyung pula yang ikut berfikir bersama dengan Yeonjun.

Mereka akhirnya menatap langit sembari berfikir apa yang sedang sudah mereka lakukan, misuh-misuh dan marah-marah kepada semua member grup mereka. 10 menit mereka merenung, dan tiba-tiba saja Yeonjun mendengar seseorang berbicara tapi anehnya ia melihat Taehyung tidak berbicara padanya, bahkan Taehyung sedang fokus pada lamunannya.

BOBROK | BigHit FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang