Johnny, seorang bos muda yang mendadak harus menjadi pemimpin untuk sembilan orang pria. Ia dan rekan - rekannya mau tidak mau harus berjuang, bertahan hidup melawan ganasnya virus. Virus yang membuat manusia berubah menjadi agresif, bertindak seperti hewan liar. Sembilan titisan putra dewa terus mencari siapa dalang penyebab wabah ini, serta dituntut untuk menemukan obat penawar secepatnya.
Siapa sangka, tragedi ini justru mempertemukan mereka dengan dua orang Intel negara yang membantu untuk menghentikan wabah.
"Kalian berdua manusia, kan? Belum terinfeksi, kan?" tanya Yuta penuh siaga, senapan full peluru menodong kearah dua pira di samping mobil Van.
"Kenalin, gue Lucas. Manusia paling tampan nomor satu ditata surya" jawab pria pertama dengan penuh rasa percaya diri.
"Kalau gue Kun" sedangkan yang satu memperkenalkan diri dengan tenang, meski tadi sempat bertindak tidak jelas.
Dari sinilah, petualangan mereka semua dimulai. Satu demi satu masalah mulai bermunculan. Nyawa Zeus–nama tim mereka–kini menjadi taruhannya. Bahkan sekarang bertemu zombie, ya Zeus memilih memanggil orang - orang terinfeksi itu dengan kata zombie, sudah bukan hal yang mengejutkan.
"AWAS MUTAN DIBELAKANG!!" teriak Haechan sebagai orang yang pertama kali sadar membuat semua anggota seketika menghadap ke arah belakang.
"SHIT! KITA DIKEPUNG!!" umpat Taeyong teramat kesal.
Zeus terus bertarung, menghabisi zombie disepanjang perjalanan menuju ke sebuah Distrik. Sampai pada akhirnya, Zeus tiba dititik dimana merasakan kesedihan paling mendalam. Salah satu dari mereka harus pergi menghadap Tuhan, menyisakan luka yang pasti akan sulit untuk dilupakan.
Ternyata, dalang dibalik kejadian mengenai selama ini disebabkan oleh—
"Mas Daniel/Mas Guanlin!!" seru Taeyong dan Mark bersama. Dibelakang mereka berdua, Zeus semakin dibuat kebingungan dengan situasi disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo City T-Virus [NCT]
Mystery / Thriller[BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE. FOLLOW DULU BARU BISA BACA!!] -REVISI- Hari itu niatnya hanya sekedar menikmati secangkir kopi. Entah pastinya bagaimana, tiba - tiba seluruh penduduk negeri bahkan satu dunia berubah menjadi mutan menjijikkan. Seseger...