ep 14

1.1K 68 17
                                    

©

©

©

©

Pukul 10:00 kst

Pagi hari ini nayeon terbangun dari tempat tidurnya , dia melihat Jungkook sudah tidak berada di sampingnya lagi. Nayeon kemudian beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke arah dapur dia mencari Jungkook tetapi dia tidak menemukannya. 






Flashback

Pukul 08:00 kst

Jungkook terbangun karena sebuah panggilan yang masuk di ponselnya

" Oppa..? Eoddinie..?"

" Wae...?"

" Bogoshipeoso... Ayo bertemu?"

" Arraseo.... "

Jungkook kemudian beranjak dari tempat tidurnya dan meninggalkan nayeon yang masih terlelap dalam tidurnya.

Flashback-end

Nayeon kemudian duduk di di meja makan dia mengambil beberapa makanan dari kulkas untuk sarapannya.








Jennie dan jungkook bertemu disebuah cafe dekat Han river jungkook dan Jennie layaknya sepasang kekasih yang sedang berkencan. Setelah itu Jungkook dan Jennie pergi ke mall karna ajakan dari Jennie.








Nayeon yang setelah mandi mengambil ponselnya untuk menelepon suaminya Jungkook, saat dia menelepon Jungkook dia, ponselnya tidak aktif. Nayeon masih positif thinking saja dia berfikir mungkin suaminya sedang rapat. Saat ingin memakan sarapan nya kembali nayeon merasa mual dan dia segera beranjak dari kamar mandi. Dia berusaha seperti mengeluarkan sesuatu dari tenggorokannya, nayeon bingung mengapa beberapa hari ini dia merasa mual dan pusing , di tambah nayeon mengingat dia  tidak datang bulan tanpa pikir panjang nayeon langsung keluar dari kamar mandi dan pergi ke sebuah apotik di depan apartemen nya.








Jungkook datang dari arah kamar mandi dia melihat Jennie yang sedang menunggunya. Jungkook kemudian mengecek ponselnya, dia melihat beberapa panggilan tak terjawab dari istrinya nayeon.

Jennie: we...? Oppa?

Jungkook: anniya , aku harus pergi

Jennie : oddienie? Bolehkah aku ikut?

Jungkook : aku ada urusan.

Jennie : arraseo

Jungkook kemudian pergi meninggalkan cafe tersebut dia menaiki mobilnya dan pergi.



Jungkook kemudian sampai disebuah gedung perkantoran ternyata dia datang ke tempat minggyu.





Nayeon melihat tespek yang sudah digunakannya nayeon sangat kaget di tespek itu dia melihat dua garis biru nayeon sangat bahagia, dia berpikir mungkin dia akan menyembunyikan kehamilan nya dulu hingga ulang tahun Jungkook  8 Minggu lagi.










                      ********

Minggyu : yak~ micosheo? Apa kau gila, kau baru menikah dengan nayeon dan sekarang kau berkencan dengan gadis lain.

Jungkook : ini terpaksa kulakukan

Minggyu : apa maksudmu?

Jungkook : Jennie sedang sakit dia tidak memiliki kerabat di Korea.

my broken heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang