ep 8

1.6K 68 4
                                    

. Pagi yang cerah hari ini di Tokyo tampak sepasang suami istri masih tertidur di ranjang , nayeon tidur di dekapan suaminya mereka sama sekali tidak memakai busana hanya selimut putih lah yang menutupi tubuh mereka . Nayeon mulai membuka matanya perlahan dia melihat Jungkook yang masih tertidur , nayeon tampak mengusap lembut pipi Jungkook. Setelah itu nayeon pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap siap karena hari ini hari terakhir mereka di Jepang setelah mandi nayeon langsung duduk di balkon hotel dia membaca majalah dan meminum jus serta salad , dilain sisi Jungkook tampak baru membuka matanya dia melihat istrinya yang sedang berada di balkon Jungkook juga langsung pergi ke kamar mandi , setelah itu dia menghampiri nayeon, mereka berbincang cukup lama .

.

.

.

.

.

.
Hari ini Jennie pindah ke salah satu apartement di daerah Myeongdong di distrik 9. Lisa dan Jennie pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan rumah mereka , mereka melewati beberapa area perumahan dan cafe.
.

.

.
Di cafe line friends V sedang memesan americano, dia duduk disebuah meja menghadap jendela.

V POV
Bukankah itu Jennie? Bagaimana bisa dia disini? Ini gawat, bagaimana kalau dia bertemu dengan Jungkook, ini tidak boleh terjadi Jennie juga tidak tau kalau Jungkook sudah memiliki istri .

V POV end
V langsung mengambil ponselnya dan memberitahu jin dan yang lain dia memberi tau bahwa Jennie sudah kembali.
.

.

.

.

Lisa tampak melihat lihat beberapa barang interior sedangkan Jennie melihat boneka boneka yang terpajang di departemen store itu . Salah satu boneka itu mirip dengan pemberian Jungkook satu tahun yang lalu . Jennie kemudian menggelengkan kepalanya untuk mengambyurkan lamunannya.

" Eonnie... Kita ambil yang ini ya" tanya Lisa sambil menunjukkan beberapa mangkuk kecil

Jennie hanya mengangguk. Setelah selesai berkeliling mereka kembali ke apartemen mereka.
.

.

.

Nayeon dan Jungkook berjalan jalan di kota Tokyo sambil menikmati indahnya suasana ini, mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli oleh-oleh. Saat sampai disana mereka membeli beberapa makanan dan pakaian , setelah selesai berbelanja mereka langsung kembali ke hotel untuk mengemas barang barang mereka karena pada pukul 07:30 pesawat mereka akan terbang.

.

.

.

Pukul 10.00 kst
Nayeon dan Jungkook telah tiba di Korea mereka sedikit terlambat karena pesawat mereka terjadi delay. Mereka keluar lewat gate 7 Jungkook tampak membawa troly koper dan langsung menuju parkir bandara karena dua hari yang lalu dia memarkirkan mobil sportnya di bandara . Setelah itu mereka meninggalkan bandara dan langsung menuju apartemen mereka di Hanamdong Un Village.

.

.

.

.

2 Minggu kemudian....

Hari ini seperti bisa Jungkook pergi ke kantor dan Nayeon tetap dirumah setelah Jungkook pergi nayeon merasa mual dia langsung berlari ke toilet dia merasa agak pusing dan sangat mual.

.

.

Mungkinkah Nayeon hamil????

.

.

.

.

.

.

Bersambung.........

Ok guys gimana ceritanya ? Jangan lupa kasih bintang dan comment ya supaya author lebih semangat bikin ceritanya . Jangan lupa tambahkan cerita ini ke daftar perpustakaan agar kalian dapat notifikasi bila ada episode baru.

my broken heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang