.
.
.
Dahyun mengajak nayeon untuk pergi ke sebuah cafe untuk sekedar berbincang dan menghabiskan waktu sebelum dia take off ke Taiwan malam ini . Sementara
" Oppa bukankah ini bagus"
" Oh..." Ucap jungkook
Jennie sedang berada disebuah toko perhiasan di sebuah pusat perbelanjaan di kota Seoul yaitu Lotte duty free , Jennie tampak sibuk mencari cari perhiasan dan juga tas branded sementara Jungkook menemani Jennie berbelanja karena Jungkook dan Jennie baru saja balikan.
Flashback
" Bagaimana oppa? Apa kau mau kita kembali seperti dulu lagi?" Ucap Jennie sambil memegang kedua tangan jungkook.
" Baiklah..." Itulah kata kata yang keluar dari bibir Jungkook entah apa yang merasuki nya ( entah apa yang merasukimu eh jangan pada nyanyi ) tanpa memikirkan perasaan nayeon .
Setelah bertemu dengan dahyun nayeon langsung pulang tetapi setelah sampai dirumah nayeon merasa mual dan seperti ingin muntah badannya lemas dan dia terlihat pucat nayeon hanya meminum obat yang diberikan dahyun tadi dan menelepon Jungkook , tetapi setelah beberapa lama menghubungi jungkook , jungkook sama sekali tidak menjawabnya nayeon pun memutuskan tidur agar rasa sakitnya sedikit berkurang.
Hari sudah mulai malam tampak mobil jungkook sudah tiba di halaman depan jungkook pun mencari nayeon kesetiap sudut rumahnya, pada akhirnya jungkook menemukan nayeon yang sedang berbaring di tempat tidurnya. Jungkook pun masuk ke dalam kamar mereka dia menatap nayeon yang sedang tidur.
Nayeon mendengar suara pintu yang dibuka aroma parfum milik jungkook mengisi ruangan itu membuat nayeon merasa mual tak lama nayeon langsung beranjak dari tempat duduk dan langsung menuju kamar mandi.
Jungkook mendengar suara muntah dari nayeon dia langsung menghampiri nayeon dan menanyakan keadaannya.
" Nayeon-na apa kau sakit"
" Entahlah oppa aku merasa tidak enak badan"
" Kalau begitu ayo kita ke rumah sakit"
" Annyia oppa aku sudah kerumah sakit tadi"
" Kenapa kau tidak memberitahuku?"
" Ah tidak oppa mungkin ini hanya masuk angin karna kecapean"
" Ah kalau begitu kembalilah beristirahat"
#Diaprtemant Jennie
Jennie tampak sangat bahagia bisa kembali bersama jungkook dihadapannya tampak beberapa paper bag bermacam macam ukuran yang berisi barang belanjaannya . Dia tidak tahu kalau jungkook sudah punya istri lagi pula Jennie memiliki sifat egois jadi walau pun dia tau jungkook memiliki istri dia rela menjadi yang kedua atau pun menyingkirkan istri jungkook. Jennie merebahkan tubuhnya di kasur.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
my broken heart
Romance( SETELAH AUTHOR HIATUS BEBERAPA BULAN LAMANYA , KINI AUTHOR AKAN KEMBALI UPDATE CERITA LAGI🔥🔥) Nayeon dipertemukan dengan Jungkook lewat perjodohan yang dilakukan oleh org tua mereka.