Azka Aqilla Aleeza Fredella

77 4 0
                                    

        Happy Reading,guys!!!

        Hari ini, Aleeza bangun pagi-pagi buta, karena dia akan mengikuti kegiatan MOS di sekolah barunya SMA GARUDA INTERNATIONAL HIGH SCHOOL.

        Aleeza adalah sosok cewek yang  periang, tapi itu dulu sekarang Aleeza adalah cewek dingin dan tidak peduli dengan sekitarnya.Apalagi soal urusan cowok, dia anti dengan yang namanya cowok.

       Aleeza menjadi cewek pendiam dan dingin kepada semua orang kecuali orang-orang yang sudah dianggap dekat dengannya, mereka semua bisa mengerti apa yang sedang dialami oleh Aleeza, karena suatu kejadian kelam yang dialaminya dulu.

       Hari ini dia memakai kostum  seperti orang gila,mengapa?karena dia hari ini memakai kaos kaki pendek berwarna biru di kakinya yang sebelah kanan sedangkan kaki kirinya dia memakai kaos kaki pink panjang tak lupa dia juga mengenakan tag nama dari kardus didepan dadanya.

      Selain itu dia juga mengepang rambut lurusnya menjadi dua bagian di sebelah kanan dan kiri.

      Oh ya...Aleeza mempunyai seorang kakak bernama Ansell Arian Delvin biasa dipanggil Ansell. Dia juga sekolah di tempat yang sama dengannya, hanya mereka beda angkatan saja. Mereka hanya terpaut satu tahun.

      Walaupun tadi pagi Aleeza sudah bangun pagi tetap saja hari ini dia telat datang. Karena apa?karena tadi pagi dia menunggu angkot di halte dekat rumahnya hingga setengah jam.

        Kenapa tidak berangkat dengan ayahnya?karena ayahnya bekerja di luar negeri selama dua minggu kedepan. Sedangkan kakaknya?dia sudah berangkat setengah jam yang lalu.

       Jika ditanya kenapa Aleeza tidak berangkat dengan kakaknya?tadi Aleeza sudah ditawari kakaknya untuk berangkat bersamanya tapi ia menolaknya.
                           
                             ****
      
         Sesampainya di gerbang sekolah barunya, ia melihat kedalam lapangan.Terlihat di sana sudah ada banyak siswa yang berbaris rapi sambil mendengarkan arahan dari anggota OSIS yang ada di atas panggung.

       Buru-buru dia memasuki kawasan lapangan dengan berlari sangat kencang, sampai-sampai ia tidak memperhatikan ada cowok yang sedang berjalan santai di depannya.

       Brukkk..akhirnya Aleeza jatuh akibat menabrak lengan kanan cowok itu. Semua mata pun sudah memandang ke arahnya akibat suara jatuhnya tadi.

       "Awwss..,"Ringisnya pelan namun masih bisa didengar oleh cowok di depannya ini.

      "Jalan pake mata,"Sarkas cowok itu kepadanya.

      Sontak ia mendongakkan kepalanya agar dapat melihat wajah cowok yang sudah ditabraknya.

      Dalam sesaat, sorot matanya bertubrukan dengan sorot mata hijau tajam milik cowok di depannya, seakan-akan mengunci tatapan indah milik Aleeza agar tidak berpaling darinya.

      Hingga suara cempreng membuyarkan tatapan mereka berdua.

      "Al,"panggil seorang perempuan dari kejauhan.Entah itu untuk dirinya, Aleeza ataukah nama cowok yang ada didepannya, Aleeza pun tidak tahu.

       Daripada penasaran, mereka berdua pun menoleh ke arahnya secara bersamaan.

       Kemudian Aleeza berdiri dan membersihkan roknya yang berdebu.

       "Kenapa?,"tanya cowok yang ada di depannya kepada anggota OSIS tadi.

       Kenapa bisa tau kalau itu anggota  OSIS, jawabannya karena cewek tadi memakai jas seperti yang dipakai Kakaknya tadi pagi.

       "Oooh...orang yang dimaksud itu cowok ini,"ucap batin Aleeza.

       "Sorry,"Ucap Aleeza kepada cowok yang ditabraknya tadi.

       Kemudian Aleeza beranjak dari hadapan cowok tersebut dan melangkah menuju ke tempat teman-temannya yang sudah melambaikan tangan kepadanya.

        Jangan lupakan Aleeza yang berjalan tertatih-tatih karena rasa perih di lututnya ketika jatuh tadi.

      

Jangan lupa share,like and coment ya!!!
Sorry...typo bertebaran😅

       

    

Cold Badboy Vs Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang