satu

73 4 0
                                    

         Happy Reading,guys!!!

        Sesampainya Aleeza di tempat teman-temannya berada. Dia langsung diserbu oleh beberapa pertanyaan dari para sahabatnya.

     "Al,?Lo nggak papa kan?Ada yang sakit nggak?Kalo ada,ayo sekarang kita ke uks!!!,"Pertanyaan bertubi-tubi dilontarkan oleh fely kepada Aleeza.

       Adara Felycia Mayasari biasa dipanggil Fely.Dia adalah sahabat Aleeza sejak dia masih kecil. Dia memiliki sifat yang sangat cerewet, tetapi dibalik sifat kecerewetannya  dia adalah sosok yang sangat baik dan care kepada para sahabatnya.

       "Udah gue nggak papa kok, paling ini cuma luka kecil kok,"jawab Aleeza dengan nada enteng.

       Padahal saat ini Aleeza sedang menahan rasa perih pada lutut dan telapak tangannya.

      "Udah Al, bener kata fely, mending kita ke UKS aja.Nanti kita obatin luka lo di sana, biar cepet sembuh takutnya nanti jadi infeksi lhohh..,"Nasehat Dira kepada Aleeza.

       Anindira Maheswari biasa dipanggil Dira.Dia adalah sabahat Aleeza semenjak dia kelas delapan  SMP. Dia memiliki sifat yang lembut dan penuh kasih sayang.

        Tapi jangan salah, jika salah satu dari sahabatnya sedang terkena masalah atau digunjingkan oleh orang lain, maka dia akan berubah menjadi sosok yang bermulut pedas.

        "Udahlah, gue nggak papa kok. Nanti juga sembuh sendiri,"Tolak Aleeza secara halus kepada para sahabatnya.

       "Atauu...,"ucap clarissa yang belum selesai.

       "Atau apa?,"Potong Fely cepat, karena mendapat firasat buruk terhadap teman yang satunya ini.

      "Ihhh...jangan dipotong dulu!!!,"seru Clarissa kesal.

      "Apanya coba yang dipotong?,"Pertanyaan ambigu dari Fely membuat Dira tertawa renyah.

      "Ihh..mesum lo. Maksud gue itu, atau mau gue ambilin minyak kayu putih aja di UKS?,"Pertanyaan konyol Clarissa membuat semuanya menjadi cengo dan menatap Clarissa bingung.

      Padahalkan ini itu sakitnya jatuh terus berdarah harusnya kan dikasih obat merah, lah inii...Clarissa malah ingin mengambilkan minyak kayu putih. Udah geser ni otak...hahaha..

      Clarissa Inez Gianina biasa dipanggil Rissa.Dia adalah sahabat Aleeza sejak masih kecil. Rissa adalah orang yang paling lola diantara mereka.

       "Kenapa?kenapa kalian pada liatin gue kayak gitu?,"Dengan tampang watadosnya(Wajah Tanpa Dosa),Clarissa malah balik tanya kepada para sahabatnya.

       "Lo bego apa bego?,"Sarkas Dira kepada Clarissa.
      
        Sedangkan yang lainnya sudah tertawa terbahak-bahak, kecuali Aleeza yang hanya tersenyum simpul.

         "Lahh..Dira kok gitu?Harusnya tuh pertanyaannya, lo bego apa pinter?gitu kalo pertanyaannya lo bego apa bego?pasti jawabannya bego lah,"Cerocos Clarissa sambil mengoreksi kalimat yang sudah diucapkan oleh Dira tadi.

        "Tanpa sengaja lo udah ngomong kalo lo itu bego,"Sarkas Dira lagi.

        "Lah kok gitu?,"Tanya Clarissa dengan wajah bingung.

        "Kata lo tadi kalo pertanyaannya bego apa bego pasti jawabannya bego,berarti lo bego dong,"Jelas Dira dengan sabarnya.

        "Ihh....Clarissa nggak bego ya!Clarissa itu orangnya pinterr!!,"elak Clarissa kepada Dira.

        "Iyhain ajadah...soalnya umur nggak ada yang tau,"ucap Dira yang sudah malas meladeni sahabatnya ini.

        Berbeda dengan Aleeza dan Fely mereka malah melihat perdebatan itu, tanpa ada niat untuk melerainya.

                              ****

        "Pengumuman kepada seluruh siswa yang mengikuti MOS untuk segera berkumpul ke lapangan sekarang juga"

         Terdengar suara arahan dari salah satu anggota OSIS kepada seluruh peserta MOS untuk berkumpul di lapangan lewat spiker yang ada di dalam kelas maupun di koridor sekolahan.








Jangan lupa share,like and coment ya!!!
Gue butuh coment dari kalian semua,OK😅
Hati-hati,typo bertebaran!!.

       
      

Cold Badboy Vs Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang