Chapter 4 ( Pertemuan?? )

2K 201 19
                                    

Cek cek ekhemmmmmm

Hay hayy readers!!!!!

Gimana kabar kalian??baik??

Aku harap baikkk

Aku harap kalian suka chapter ini

So what??

Oke let's GOOOOOOO

__________________________
___________________________________

15 tahun kemudian

Hari begitu cerah dan bagus, cocok untuk membuat hati setiap manusia bahagia, tapi tidak dengan apa yang terjadi di rumah keluarga Jeon.

Pagi yang seharusnya dihiasi senyum cerah?!! Malah harus dihiasi dengan suara gedoran pintu dan teriakan dari Nyonya Jeon aka Jeon Yoongi.

BRAKK

BRAKK

BRAKK

"YAK!! JEON JUNGKOOK BANGUN KAU, DASAR KEBO!!! KAU TIDAK PUNYA MATA HAH??!! JAM BERAPA SEKARANG!!! YAKK....!!!"Ucap Yoongi sambol terus menggedor pintu kamar sang putra.

Well...Yoongi tak peduli walau dia harus merusak pintu kamar sekalipun, demi menggeret sang putra.

BRAKK

BRAKK

BRAKK

"YAK...!!!!"

Sudah kesekian kalinya Yoongi kita ini berteriak, tapi tetap tak digubris kan oleh Jungkook. Dari pada darah tinggi Yoongi memilih pergi dengan asap yang masih mengepul diatas kepalanya.

Mari kita lihat keadaan didalam☺️.....

Jangan kalian pikir Jungkook masih berada di kasurnya, mimpi indah sambil memeluk guling. EITSSS... Kalian salah, Jeon kita ini sedang berada dikamar mandi ngomong ngomong 😪.

Terbukti dia baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit pinggang nya, menampilkan perutnya yang kotak kotak.

Jungkook berjalan menuju lemarinya sambil mengeringkan rambutnya yang basah. Jika dibilang tidak dengar teriakan Eommanya, bukan tidak dengar hanya saja mana mungkin dia keluar membuka pintu kamar dengan rambut yang penuh dengan busa dan bertelanjang??

Yang ada Eommanya akan ngomel sana sini, tak ada ujungnya. Ibaratnya jalan yang tak ada ujungnya, yang ada nyrocos terus seperti kereta.

[Author.  : Gue bilangin emak Lo Kapok Lo!

Jungkook. : Diem lu thor!! Ikut ikut aja lu, kaga gua kenalin ama Jeongguk BTS lu

Author.   : Awas lu, kalo bohong gua kasih tau emak lu, mampus lu

Jungkook.  : Iye iye bawel amat. KUY LANJUT!!!

Author.    : GUA YANG HARUS GITU NJIR!!!

Jungkook. : Ya ngegas, mangkanya buruan banyak bacot sihh

Author : iye iye OKE LANJUTTT]

Back to story!!!!!

Jungkook segera memakai baju seragam nya. Jungkook baru saja lulus dari JHS dan sekarang adalah hari pertama nya menjadi siswa yang akan dikerjai oleh Kaka kelasnya.

Jungkook menyisir rambut nya dan memberikan sedikit parfum *ya kali orang tampan gini bau?? Kan kaga lucu*. Setelah dirasa rapi Jungkook pergi turun kebawah menuju meja makan.

Kita geser or pindah keeeeeeee situasi di meja makan cekidot.........

Saat ini meja makan telah terisi 3 bangku, yaitu Yoongi, Hoseok, dan Eunwoo. Terlihat jelas wajah Yoongi yang mulai tidak sabaran.' HEY ayolah anak siapa di kamar atas itu?? Gue rasa gk pernah hamil tu anak' batin Yoongi kesal.

Your my home (Vminkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang