Chap 8

1.3K 146 5
                                    


Annyeong semuanya!!!!

Key balik nih, gimana liburan nya?

Mian kalau key nanti jarang Up

Soalnya key lagi persiapan buat UNBK

Nanti aja curhat nya hehe, lanjut dulu...

Oke let's GOOOOOOO
_____________________
______________________________



Krieettt~~~






Pintu  masion Keluarga park dibuka pelan sangat pelan oleh Jimin, ia ingin mengejutkan Eommanya. Chanyeol yang melihatnya itu hanya dapat menggelengkan kepalanya gemas dengan tingkah putra manisnya ini.

Chanyeol ikut mengendap ngendapkan langkahnya, tentu...atas permintaan siapa?. Jimin sedang menolehkan kepalanya ke kiri dan ke kanan mencari dimana tepatnya sang Eomma tersayang itu.



Tap


Tap



Tap



Tap




Langkah kaki terdengar menuruni tangga, dengan sigap Jimin menarik sang Appa bersembunyi bersamanya. Tak ada banyak waktu, Jimin dan Chanyeol bersembunyi di bawah meja makan, beruntung meja makan itu terdapat taplak meja yang cukup panjang. Gak tau kalau nanti ketahuan atau enggak😂.

Langkah kaki itu terus melangkah, dan terdengar semakin dekat dengan dapur. Kini jantung Jimin sedang berdisko, akan langkah kaki Eommanya itu. Langkah kaki itu terlihat menjauhi meja makan, hal itu membuat Jimin menghela nafas lega....Dann....



"DOORRR...!!!!!"




"HUAAAA.....APPAA!!!!!"


Seketika gelak tawa pecah akan terkejutnya Jimin, yang mengejutkan Jimin tadi adalah Baekhyun. Jangan disangka bahwa ia tidak tau kebiasaan anaknya yang jail itu, Chanyeol keluar dari meja makan dan disusul dengan Jimin yang bibirnya sudah maju beberapa Senti.

Baekhyun yang melihat nya menarik bibir tebal anaknya itu. Lengkap dengan kekehan yang masih terdengar di belah bibir Baekhyun...

"Ulululuuuu Minnie merajuk eoh~~?? Kkkk~~mian nde?" Bujuk Baek Hyun.


Jimin masih tak mau menatap Eommanya, ia masih berdedikasi dada walau bibirnya sudah tak terlalu maju. Baekhyun menguyel uyel pipi Jimin dan di tepian halus oleh Jimin.

"Yah~~~padahal Eomma beli es krim loh...rasa strawberry lagi~" ucap Baekhyun sambil melangkahkan kakinya menuju lemari pendingin.

Jimin melirik dari ekor matanya dengan minat. Baekhyun pergi kehadapan Jimin sambil membawa dua cup eskrim ditangannya. Dan Jimin kembali berpura pura merajuk...tapi matanya melihat es krim kkkk~~

Baekhyun mengangguk kan kepalanya jail.

"Tak mau?? Ya sudah ini buat Eomma semua....Bye Minnie~~"



Srekk...!!!!





Oh lihatlah sekarang, Jimin yang awalnya merajuk kini sudah memegang lengan Baekhyun dengan wajah imutnya (Aegyo). Dan tentu Baekhyun tak tega dan gemas dengan anaknya itu.

"Eomma~~~minnie mau eskrim~~humm hum~~" ucap Jimin sambil mengedipkan matanya imut.

Baekhyun tersenyum, ia memberikan salah satu cup eskrim ditangannya pada Jimin, dan langsung disambut baik oleh mochi itu. Dengan berbinar-binar Jimin mulai melahap eskrimnya.

Your my home (Vminkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang