Annyeong all....!!!!!!!!Selamat hari kasih sayang....!!!!!
Walau sudah lewat beberapa hari hehe😂
Yang penting key udah ngucapin atuh..
Gimana kabar kalian..??
Ada yang nungguin update tannya gak?
Ada rindu key gak?
Mian yah, kalau key jarang up buat 'YOUR MY HOME'
Mian sekali lagi...
Oh iya key lagi suka sama lagunya Alan Walker
Siapa yang suka sama lagunya Alan ??
Key lagi otw ngapalin lagu 'Alone pt2' sama 'Ghost'
Kenapa key bilang?
Cuma ngasih tau_-
Oke oke langsung aja dah ya....kasiann
Oke let's read..!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jan lupa vote readers...!!Jimin dan yang lainnya kini sedang ngesot dilantai, membersihkan pecahan pecahan telur yang berada di sudut sudut koridor lantai 3. Mereka tidak membersihkan nya dengan alat pel seperti biasanya.
Para anggota OSIS sengaja membuat mereka membersihkan nya dengan menggunakan kain yang mereka bawa, dan masing masing kelompok disuruh membawa satu ember air, Taulah buat apa...
Kelompok Lisa ditugaskan membersihkan dilantai 3 tepatnya di lorong nomer 2 dari tangga. Karena lorong nya panjang...!!! Lisa membaginya dengan bagian bagian masing masing.
Sreett
Srekkkk
Srettt
Jimin membersihkannya dengan sangat telaten, maklum ia sudah sering membantu Eomma nya membersihkan rumah.
Jimin berdiri dan menyeka keringatnya. Ia tersenyum bangga melihat bagian nya menjadi sangat bersih, yang awalnya kotor dan amis, kini justru harum dan bersih.
' ternyata gak sia sia bantu Eomma tiap hari' batin Jimin merasa bangga.
Jimin meletakkan kainnya dalam ember berisi air itu, lalu mengambil botol air yang disediakan disana dan meneguknya dengan cepat.
Jimin lihat, Lisa dan yang lainnya masih sibuk membersihkan. Dilihat dari cara mereka membersihkan, seperti nya mereka belum pernah membersihkan dengan kain. Itu terlihat jelas ketika mereka sering mengeluh lelah padahal baru beberapa menit membersihkan, dan lagi bau amis telur masih tercium di hidung mungil Jimin.
"Emm...teman teman."panggil Jimin. Mereka menoleh secara serentak pada Jimin, wajah mereka terlihat sangat kelelahan (padahal baru bentaran doang_-) Jimin merasa sangat iba pada mereka.
Jimin tersenyum,
"Kalian istirahat dulu, sini minum...nanti lanjutin lagi. Kelompok lain juga belum selesai kok." Ucap Jimin, yang dibalas anggukan lemah dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your my home (Vminkook)
FanfictionCinta? apa cinta itu akan tetap bertahan dimasa seperti ini? Tapi bagaimana jika cinta yang mereka miliki telah ada dari abad ke 18. Bagaimana jika mereka terlahir kembali , begitupun dengan cinta mereka berdua yg tetap ada meskipun telah bereinkarn...