Annyeong apa kabar????
Baik gak??
Makasih buat yang vote ceritaku
Walau tidak sesuai harapan tapi tetap saja Alhamdulillah...
Sekali lagi terimakasih buat yang udah vote yah Kaka!!!!
Be a good reader
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jan lupa vote Kaka!!!!!Sarang Hae😍😍😍😘😘😘😘
Oke langsung 😅
Jimin segera berlari menghampiri teman temannya. Tak lupa memakai topi plastik itu, beruntung sekali yah?!!! Sepupunya Taehyung gak jadi datang!!!! Emang punya sepupu??
Perasaan key gak ngasih Taehyung sepupu deh? Key aja gk kenal sepupunya yang mana?
Ngaco aahh si Taehyung!!!
"Mpi...!!!! Jimin sudah punya hehe." Adu Jimin sambil tersenyum cerah pada Lisa.
Lisa berbalik dan tersenyum juga pada Jimin, hanya saja Lisa tersenyum gemas bukan cerah. Lisa mencubit pipi Jimin gemas, bukannya sakit Jimin malah semakin tersenyum sampai membuat matanya menghilang ditelan senyumnya 😂
"Aigoo.....Jimin sudah dapat nde? Tapi dari mana?" Tanya Lisa.
"Jimin tadi dipinjami sama tae - Hyung, tadinya punya sepupunya mpi..!! Tapi gk jadi dateng, katanya dari pada nganggur Jimin disuruh pakai dulu katanya." Jelas Jimin.
Lisa mengerutkan dahinya.
"Sepupu...? Emang tuh OSIS gila punya sepupu?" Tanya Lisa lagi.
"Ya gak tau mpi..!! Emang Jimin maknya apa??!!" Cemberut dah tuh anak itik 😌
"Ini disuruh pakai gitu? Takut nganggur?"
"Uhumm" Jimin mengangguk membenarkan perkataan Lisa. Yah memang benar Taehyung bilang gitu. Dan apa tadi? Taehyung punya sepupu apa gak? Entah lah Jimin gak tau, yang dia tau sekarang adalah dia tak jadi dihukum wkwkkwkw.
"Ya udah Jim, kumpul sama yang lain gih.. mpi mau laporan dulu. Bye Jimin...!!!"
"Dadah... Mpi!!!!"
Setelah kepergian Lisa, Jimin segera menghampiri yang lainnya. Jimin tidak sadar, sejak tadi ia diawasi oleh sepasang mata elang yang menatap nya datar. Ia sesekali membidik Jimin dengan kameranya.
Taehyung?
Bukan!!! Bukan Taehyung!!!tapi orang lain. Mau tau? Penasaran? Mau key kasih tau? Tunggu aja deh😂
Situ mau gua gibeng yah?? Gj bat jadi author-----Yoongi
Suka suka gua atuh, yang author siapa? Heh kuda bawa kucing Lo nih!!!!---- key
Apa pens?!!!---- jhope
Najis!!!!! Bawa pulang tuh kocheng lu!!!----Key
KAMU SEDANG MEMBACA
Your my home (Vminkook)
FanfictionCinta? apa cinta itu akan tetap bertahan dimasa seperti ini? Tapi bagaimana jika cinta yang mereka miliki telah ada dari abad ke 18. Bagaimana jika mereka terlahir kembali , begitupun dengan cinta mereka berdua yg tetap ada meskipun telah bereinkarn...