Annyeong semua!!!!Hehehe key kembali nih!!
Key lagi ada ide jadi updated..
Btw?? Gambar di atas noh☝️ gambar nya key asli sumpah✌️
Key lagi pengen pengen gambar aja
Hehe😂
Ya udah dah kita lanjut aja yah....Oke let's GOOOOOOO
________________________
_______________________________
••
•
•
Jimin yang di tarik oleh Lisa hanya bisa pasrah digeret olehnya. Dari yang Jimin tau dari Lisa adalah...
Seorang Lalisa ini sangat hiperaktif, punya tenaga badak, tomboy, cerewet dan suka memaksa. Itu yang jimin tau saat mereka berjalan menuju aula.
Banyak yang Jimin tau dari Lisa, mulai dari nama orang tua Lisa, ukuran sepatu Lisa, ukuran baju Lisa, makanan kesukaan Lisa, hal yang dibenci, bahkan sampai rumah Lisa Jimin tau.
Bagaimana tidak tau_- saat diperjalanan Lisa terus saja mengoceh ini itu sampai kemana mana pembicaraan nya. Ahh dan ternyata rumah Lisa itu satu arah dengan rumah Jimin, hanya saja beda gang tapi masih satu daerah.
Diaula sekolah sudah banyak sekali siswa dan siswi baru yang duduk di kursi yang tersedia, bahkan untuk menemukan yang masih kosong mungkin sangat susah.
Mata Jimin dan Lisa menjelajahi seluruh aula, detik berikutnya mereka berdecak sebal. Bahkan tak ada kursi yang tersisa untuk mereka duduki. 'Sialan' batin mereka.
Seperti Dewi Fortuna sedang berpihak pada mereka, masih ada kursi kosong rupanya. Tapi....terletak dibelakang sendiri dan paling pojok. Sekali lagi batin mereka merasa nelangsa dengan hal itu.
Pasrah akan keadaan, Jimin dan Lisa terpaksa duduk di paaaaaaaaaaaaling belakang nan pojok itu, sebenarnya mereka ingin duduk di depan.....tapi sudah penuh ya...pasrah deh dibelakang. Dari pada berdiri ya kan??
Aula sekolah makin ramai dan pengap, panas mulai mendominasi ruangan itu. Beberapa dari mereka banyak sekali yang menggerutu 'kapan OSIS datang ??!! / Kapan dimulai ini acara?!!!/ Panas satt?!!!!' dan masih banyak lagi😅
Cklek~~~
Krettt~~~~
Pintu paling depan aula terbuka, menampilkan sekumpulan senior yang memakai pin OSIS SHS. Banyak siswa disana yang senang dan mulai ribut. Bagaimana tidak ribut? Orang anggota Osisnya pada cugan cugan and cans cans semua😂😂
Tak para Namja tak Yeoja, semua terpanah dan ada yang sampai teriak teriak Fangirl gitu. Kecuali Jimin and Lisa, bagi mereka itu biasa saja.
Kalau kata Jimin sih
' lebih ganteng Jimin 'Kalau kata Lisa..
'Cih cantikan aja gua '
Keduanya hanya diam memandang siswa siswi lain yang sibuk mengagumi OSIS OSIS di depan sana.
•
•
[Author. : Kaya kaga pernah liat cugan aja_-Jungkook. :emang lu pernah liat Thor??
Author. : Pernah tuh, itu suami author Kim Taehyung 😎
Taehyung alien. : Merasa terpanggil 😎
Author. : Bukan lu alien!! Taehyung BTS]
Btw disini author juga mau jelasin dikit aja...
Jadi disini itu Taehyung dan Jungkook udah kelas 11, umur mereka emang seumuran cuman??? Karena secara mereka itu pinter jadi dulu pas JHS mereka itu lompat kelas and jadilah sekarang mereka kelas 11 IPA 1A dan 1B.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your my home (Vminkook)
Hayran KurguCinta? apa cinta itu akan tetap bertahan dimasa seperti ini? Tapi bagaimana jika cinta yang mereka miliki telah ada dari abad ke 18. Bagaimana jika mereka terlahir kembali , begitupun dengan cinta mereka berdua yg tetap ada meskipun telah bereinkarn...