Chapter 6 (meet moster bunny)

1.6K 164 5
                                    


Annyeong!!!!!!

Libur libur liburrr!!!!! Yeayyyyy

Key kembali nihh..

Mumpung ada ide gak sengaja lewat hehe

Gimana cerita chap sebelumnya??plis dong pada komen plissss 😣 jangan lupa pencet bintang yah

Okey let's GOOOOOOO
____________________________
_________________________________

Chap sebelumnya_____

BYURRRRR

Namja itu menyiramkannya pada Jimin. Dan seketika perhatian seluruh kantin tertuju pada mereka. Jimin basah sekarang, walah hanya bagian rambutnya. Lisa geram, ia berdiri dan menatap tajam namja itu.

••••••••••

Lisa masih setia menatap tajam namja itu. Dengan gigi bergemeletuk Lisa mengangkat tangannya yang terkepal.

Duagg..!!!!

Satu pukulan mendarat dipipi namja itu. Namja itu memegang pipinya yang jadi sasaran pukulan Yeoja Thailand itu. Namja itu geram...

"Lo..!!!"ucap Namja itu.

"Apa?!!" Ketus Lisa

Dengan nafas memburu, namja itu menarik tangan Lisa. Lisa yang tak siap akan tarikan namja itu terjatuh menghantuk sudut meja. Lisa meringis kesakitan.

Jimin segera berdiri dan membantu Lisa yang masih terduduk itu. Setelah dirasa Lisa sudah duduk dengan baik, kini Jimin yang menatap tajam namja di depannya itu.

"Apa masalah anda sunbae?!!kenapa Sunbae mengganggu kami?!" Tanya Jimin.

"Masalah kami itu adalah Lo dan temen temen Lo!! Lo Lo Lo semua duduk ditempat kami, dan itu yang menjadi masalah" ucap namja itu sambil bersidekap dada, disertai senyum miringnya.

"Maaf Sunbae tapi kami lah yang lebih dulu duduk ditempat ini, dan otomatis kami lah yang menempatinya."ucap Jimin

"Owh...ya udah, itu berarti Lo juga mau gua tonjok ya manis??" Ucap namja itu sambil memegang dagu Jimin.

Jimin segera menepis tangan namja itu. Dan Jimin tau dia telah memancing amarah namja itu lagi, Jimin sudah menutup matanya bersiap menerima Bogeman mentah dari namja yang diketahui sunbaenya itu.

Namja itu tersenyum, tangan nya sudah bersiap-siap untuk memukul namja manis didepannya. Sayang sekali pikirnya, padahal namja ini sangat manis dan cantik.  Tak ingin membuang-buang waktu, namja itu langsung melayangkan tangannya dan..

SRETTT...!!!!

BRUAGHH..!!!!

Namja itu mencium lantai kantin. Ada namja lain yang memegang tangannya dan memberikan Bogeman mentah pada dagunya. Namja itu berdiri membelakangi Jimin, membuat Jimin tenggelam dibalik tubuh namja itu.

CUIHH....!!!

Namja itu meludah tepat pada wajah namja yang tergeletak.

"Lo bener bener lemah, sebaiknya Lo cari lawan yang sepadan bajingan!!!" Ucap namja itu.

Namja yang tergeletak itu pergi dibantu dengan teman segengnya. Punggung namja itu berbalik dan menatap tepat pada iris mata Jimin. Jimin yang ditatap hanya mampu berkedip ria saja. Tangan namja itu terangkat...

Pukk~~

Bersarang dipipi gempil Jimin, suasana kantin hening. Semua yang disana menganga bahkan ada yang belum lengkap mengunyah langsung mangap lagi😂. Namja itu tersenyum, dengan penampilan ala bad boy hanya saja lebih rapi okey..!!!

Your my home (Vminkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang