Kringgg...kringgg...Jam alarm berbunyi hingga membangunkan seorang gadis yang masih berada dialam mimpi.
"Eughh..."
Gadis berwajah mungil itu turun dari tempat tidurnya lalu melangkahkan kakinya ke kamar mandi. Tidak sampai 20 menit, ia sudah selesai dan segera memakai seragam putih abu-abunya.
"Hari ini hari pertama memasuki kelas 11, aku harus semangat!!"
Gadis dengan kulit wajah yang putih dan rambut sedikit pirang itu tersenyum di depan cermin.
"Dek udah belum, cepet turun sarapan."
Teriak seorang laki2 dari ruang makan."Iya-iya sabar kak!"
gadis itu mendengus sebal di dalam kamarnya yang luas itu.Dia Devan Ady Nugraha kakak satu-satunya yang nyebelin tapi yang paling gadis itu sayang.
Akhirnya iapun turun menuju ruang makan."Selamat pagi semuanya!"
Sapa gadis itu dan langsung disambut oleh semua anggota keluarga dengan hangat."Key sayang, kita sarapan dulu nanti kamu telat." Ucap mama kirana dengan lembut.
Mereka pun akhirnya sarapan dengan khidmat.
********"Yuk dek, berangkat nanti kamu telat!"
Ucap Dev yang langsung diangguki oleh key."Yaudah ma, pa, key berangkat dulu.."
"Assalamualaikum" Ucap key dan dev barengan.
"Waalaikumsalam...hati-hati kak jangan ngebut bawa mobilnya!"
"Siap maa.." Ucapnya sambil hormat dilengkapi dengan senyumnya yang memesona hingga menampakan lesung pipitnya yang indah itu.
Kami pun memasuki mobil dan langsung melaju membelah kota jakarta.
Sekolah
"Dek, inget bejalar yang bener, jangan nakal, kalau kamu nakal nanti kakak-"
"Iya-iya, jangan bawel deh key udah gede.." Ucapku langsung memotong ucapannya sambil memanyunkan bibir.
"Iya tapi dek-" Dia langsung diam saat aku mencium pipinya.
"Key masuk dulu, nanti jangan lupa jemput,"
Lanjutku sambil melambaikan tangan."Iya," Ucapnya sambil tersenyum manis. Hemm senyumannya manis bagaikan arumanis,pikirku.
"Dasar," Gumamnya, kemudian pergi menuju universitasnya.
Di Koridor Kelas
"eh eh liat itu kayanya murid baru, ganteng lagi," Ucap salah satu siswa yang melewatiku.
"Iya ih ganteng, cool lagi," Bisik siswa lainnya
Aku penasaran siapa cowo yang dimaksud siswa itu, lalu menoleh kearahnya dan
Deg...
Aku diam terpaku saat melihat pria jangkung yang berdiri didepan kelas 11 IPA 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAILAND
Teen FictionNugraha Kaila Kirana💨 Gadis mungil yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Tapi, ketika awal masuk sekolah, ia menyukai cowok baru di sekolah nya. Ya, dia Aland Praditama cowok dingin bak tembok yang disukai oleh Kaila. Namun hal tak terduga terj...