Skip
Siang ini Key berniat membuat cup cake untuk ia berikan pada Aland besok di sekolah.
"Hahh akhirnya selesai juga" Ucap Key sambil menata cup cake nya.
"Widihh ada cup cake" Ucap Devan tiba-tiba nongol sambil memakan satu buah cup cake.
"Ihhh kakak kok dimakan si cup cake nya" Sahut Key sambil mengerucutkan bibir.
"Hhee maaf-maaf deh." Sahut Dev cengengesan gak berdosa.
"Eh ngomong-ngomong tumben kamu bikin cup cake dek? hayoo buat siapa nii?" Tanya Dev curiga
"Ihh kak Dev kepo deh." Sahut Key
"Ouh oke sekarang main nya rahasia-rahasiaan" Ucap Dev pura-pura merajuk.
"Oke-oke Key ngaku... Sebenernya cup cake ini buat temen aku." Sahut Key
"Ouh temen" Ucap Dev sambil manggut-manggut
"Oke kakak percaya" Ucapnya lagi. Lalu mengambil satu cup cake lagi"Loh kok dimakan lagi." Kesal Key
"Enak dek..." Ucap Dev sambil mengambil satu cup cake lagi... Lalu bergegas pergi
"Kak Devvvvv!!" Teriak Key lalu berlari mengejar Kakak nya yang telah mengambil cup cake buatan nya.
Skip
Pagi ini keluarga Nugraha sedang sarapan pagi bersama.
"Key itu kotak makan apa?" Tanya mama Kirana.
"Ouh ini cup cake buat temen aku ma." Jawab Key sambil tersenyum. Mama Kirana hanya mengangguk paham.
"Dek jangan marah lagi dong..." Ucap Dev tiba-tiba pasalnya adik nya ini masih marah karena kemarin dia memakan cup cake buatan nya itu. Dan sekarang terbukti adiknya ini tidak mengubris perkataan nya.
"Yaudah kamu mau minta apa nanti kakak turutin asal kamu jangan ngambek lagi ya." Ucap Dev penuh harap yang membuat sang empu tersenyum mengejek.
"Oke Key bakalan maafin Kak Dev asalkan Kak Dev beliin Key ice kream... Gimana?" Seru Key
Bener dugaan gue batinnya
"Iya nanti kakak beliin." Ucap Dev
"Sepuluh yaa..." Ucap Key
"Hah yang bener dek nanti sakit gigi loh.." Protes Dev
"Yaudah kalo gitu Kekey ga bakal maafin Kak Dev." Sahut Key kesal membuat Dev menyerah.
"Yaudah-yaudah sepuluh" Ucap Dev pasrah membuat adik nya tersenyum senang yang membuat ia ikut tersenyum lega karena adik nya tidak marah lagi kepada nya.
Kirana dan Nugraha hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan anak-anak nya itu.
"Oke udah selesai... Ayo kak kita berangkat nanti telat." Ucap Key di balas anggukan oleh kakak nya.
"Key berangkat dulu ma... Pa..."
"Assalamualaikum" Ucap Key dan Dev barengan
"Waalaikumsalam"------
Sekolah
"Key masuk dulu jangan lupa nanti jemput." Ucap key
"Ouh iya jangan lupa es krim nya sepuluh ya." Lanjutnya
"Iya-iya." Ucap Dev sambil tersenyum manis kepada adik nya. Key membuka pintu mobil lalu keluar dan melambaikan tangan kepada kakak nya.
Dev pun pergi menuju Kampus nya
KAMU SEDANG MEMBACA
KAILAND
Teen FictionNugraha Kaila Kirana💨 Gadis mungil yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Tapi, ketika awal masuk sekolah, ia menyukai cowok baru di sekolah nya. Ya, dia Aland Praditama cowok dingin bak tembok yang disukai oleh Kaila. Namun hal tak terduga terj...