Benarkah itu kau??

6.8K 285 19
                                    

Lalisa Manoban seorang siswi pintar,berbakat,dan sangat cantik dia digilai oleh banyak namja disekolahnya. Lisa sekolah di Seoul High School sekarang ia sudah kelas 12 dia masuk kekelas Ipa tapi jika namja disekolah ini banyak yg menyukainya maka mereka harus mengubur rasa mereka terhadap lisa kerean lisa sudah menjadi milik Badboy ternama sekolah ini yg sangat posessive dan tempramental ya dia adalah JEON JUNGKOOK.

Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur semester dan hari ini juga penerimaan murid baru bisa dibilang hari adalah Mos pertama bagi murid baru.

Lisa adalah wakil ketua osis disekolah ini sedangkan jungkook dia adalah ketua geng brandalan yg sikapnya bertolak belakang dengan lisa namun entah kenapa waktu masih duduk di SMP lisa mau nerima jungkook jadi kekasihnya. Mereka berpacaran sudah hampir 4 tahun dan tak jarang kedua bertengkar hanya karena masalah sepeleh.

Sebelum berangkat sekolah lisa menyempatkan untuk ngechat jungkook kalau tidak bisa-bisa jungkook ngamuk karena gk dikabarin padahal merekakan satu sekolah.

Me

By nanti lisa berangkat sendiri ya kamu gak usah jemput lisa!

Bunny💕

Kenapa?
Kamu mau berangkat sama cowok lain gitu?

Me

By aku gk bilang gitu
Aku cuma gk mau aja kamu telat gara-gara jemput aku!

Bunny💕

Kalo mau selingkuh bilang aja gak usah bertele-tele kayak gini😠

Me

By kamu kenapa sih jadi nuduh aku gini?
Aku gk bakal selingkuh sayang!

Bunny💕

Bhulshit

Me

By jangan gini dong

(Read)

Me

Sayang jangan marah

(Read)

Me

Kookie😙

(Read)

Me

Oke terserah lu anjing gue gak peduli

(Read)

Setelah pesan itu terkirim lisa memekik keras dia merutuki kebodohannya kenapa bisa2nya dia ngirim chat kayak gitu bakal susah nih urusannya kalo kayak gini.

Dengan perasaan yg kacau lisa akhirnya berangkat sekolah menggunakan mobil pribadinya jika kalian bertanya kemana orangtua lisa jwabannya mereka lagi Swiss buat ngurus perusahaan papa lisa yg ada disana dan lisa itu anak tunggal hanya saja dia tinggal bersama 2 orang sepupunya yg satu sekolahnya dan mereka bertiga tinggal dirumah lisa.

Tak terasa lisa ahirnya sampai disekolah hari ia akan memulai sekolah dengan kegiatan tahunan osis yaitu Mos untuk anak baru

Saat berjalan menuju kelas untuk meletakkan tasnya lisa tak sengaja berpapasan dengan Jungkook tapi jungkook hanya melihat lisa sekilas dan meneruskannya jalannya tampa menyapa kekasihnya.

Lisa hanya mengambil nafas pasrah hal semacam ini sudah biasa terjadi apalagi mereka sudah hampir 4 tahun berpacaran jadi hal itu juga sangat sering terjadi.

Hari sudah menunjukkan pukul 8:25 itu tandanya kegiatan Mos akan dimulai semua anggota osis berkumpul dilapangan dan anak didik baru juga ikut disana menunggu intruksi dari Kakak Osis mereka.

Dan asal kalian tau jungkook sedang mengawasi lisa dari kelas 12 Ipa yg berada dilantai 2.

Untuk mempersingkat waktu lisa memulai acara itu dan jika kalian bertanya kenapa bukan Ketos yg mulai jawabannya karena Ketos disekoalh ini sangat tidak suka banyak bicara beda dengan lisa yg sangat suka bicara.

Crush (LISKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang