Why with lisa??

2.2K 138 4
                                    

Hari ini lisa lebih awal berangkat sekolah karna sekolahnya akan kedatangan tamu yaitu Osis dari SHS seoul. Ya mereka akan mengadakan rapat bersama Osis SOPA yaitu lisa dan pengurus Osis lainnya.

Meskipun lisa berangkatnya lebih cepat dari biasanya tetap jungkook menjemput lisa. Jika badboy sangat suka dengan kata terlambat tapi bagi seorang badboy Jeon jungkook dia sangat membenci kata itu.

Sekarang lisa sudah berada di dalam mobil jungkook mereka berangkat duluan dari suho dan jihyo. Dan jika kalian ingin tau apa yg terjadi didalam mobil ini adalah lisa yg sedang dicerami oleh jungkook.

"Inget ya by kamu jangan deket2 sama Osis cowok yg ada disekolah nanti!! Ingat aku pacar kamu!"kata jungkook sambil menyetir.

"Iya kamu tenang aja aku ingat kamu kok!"kata lisa yg mulai jengkel karna sejak tadi jungkook selalu mengulang-ulang kata2 itu.

"Kalo kamu berpaling dari aku gimana?"tanya jungkook.

"Enggak akan!! Kan aku sayangnya sama kamu!"kesal lisa.

"Ya siapa tau aja kamu bisa lupain aku si badboy yg nakal ini karna mereka yg jauh lebih dari aku!"sudah emosi lisa sudah naik dia tak mau jungkook terus2an merendahkan dirinya sendiri seperti ini maka dengan sangat kesal lisa menjambak rambut jungkook membuat sang empuh memekik kesakitan.

"AWWHH BABY SAKIT LEPAS!! AKU LAGI NYETIR AWWH!!"pekik jungkook sambil berusaha melepas tangan lisa yg sedang menjambak rambutnya dengan sekuat tenaga.

"Kamu tuh selalu aja ngerendahin diri kamu sendiri berhenti kayak gitu aku gk suka!"bentak lisa sambil melepas jambakannya.

"Maaf by! Tapi kookie takut kamu ninggalin kookie!"kata jungkook sedikit terdengar seperti lirihan oleh lisa.

"Aku gk bakal ninggalin kamu!! Lagian ya by gk ada yg bakal deketin aku!"kata lisa.

"Kenapa?"tanya jungkook heran masak gk ada yg berani deketin lisa.

"Itu karna mereka takut sama kamu! Masak iya mereka deketin aku yg notabennya pacar ketua badboy SOPA!"jelas lisa barulah jungkook paham sekarang.

"Ya tapi tetap aja kamu gk boleh deket2 sama cowok lain! Ingat kamu milik aku!"kata jungkook dan mendengar itu lisa langsung cemberut dan mempoutkan bibirnya.

"Bibirnya gk usah dimajuin gitu"kata jungkook sambil mencubit gemas bibir lisa.

"Aissh sakit kookie!"kata lisa sambil memegangi bibirnya.

"Udah yuk turun! Katanya buru2!"kata jungkook sambil membuka pintu mobil dan saat akan keluar tangannya dicekal oleh lisa.

"Rambutnya berantakan by!"kata lisa.

"Yaudah kamu yg berantakin kamu juga yg harus rapihin"kata jungkook dan diangguki oleh lisa.

"Yaudah liat sini aku rapihin rambutnya!"dengan senag hati jungkook menuruti perintah lisa diperhatikannya wajah cantik sang kekasih yg tengah serius merapikan rambutnya.

Saat sudah selesi lisa menyibak poni jungkook dan terpampang lah dahi indah jungkook dan...

Chupp

Lisa mencium lama jungkook dan sang empuh memejamkam matanya setelah beberapa detik lisa melepas ciumannya didahi jungkook dan merapikannya kembali sambil mengatakan.

"Belajar yg rajin sayang dan kamu gk usah khawatir aku akan selalu mencintaimu apapun yg terjadi!"kata2 itu membuat hati jungkook menghangat dan seperkian detik jungkook terkaget dengan tindakan lisa.

Chup
Chup
Chup
Chup
Chup
Chup

Lisa mengecup kedua mata jungkook,hidung,pipi,dan terakhir lisa mengecup sekilas bibir manis sang kekasih.

Crush (LISKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang