My Badboy

2.8K 187 18
                                    

Sejak istirahat pertama tadi jungkook belum balik dari kantin sebenarnya lisa kesal karena jungkook pasti ngerokok lagi dikantin sama anak Bangtan dan Exo.

Bangtan dan Exo emang udah deket dari lama apalagi jungkook sama suho udah kayak kakak adik aja sejak pacaran sama lisa.

Tak mau khawatie sendiri akhirnya lisa memutusakan buat ngechat suho buat nanyain jungkook.

Suho jelek😝

M

e:
Oppa lo lagi dimana sekarang??

Suho jelek😝:
Lagi dikantin

Knp??????????

Me:
Jungkook ada gk disitu,dia ngerokok gk?

Suho jelek😝:
Ada..
Gk.

Me:
Beneran??

Suho jelek😝:
Iya..

Setelah itu lisa hanya bercerita bersama gengnya Blacpink. Mereka kalo udah ngumpul gini pasti lupa waktu dan kenal tempat tapi mereka gk ngegosip kok cuma bahas tentang drakor aja.

Saat sedang asik bercerita tiba-tiba lisa dipanggil kekantor majelis guru dengan perasaan campur aduk pergi kesana. Kalo buat kasus mah jauh dari lisa tapi entah kenapa dia panggil kali ini kalo osis udah gk ada kegiatan lagi jadi ada apa sekarang??.

Sampai dikantor lisa langsung berhadapan dengan guru terkiller disekolah ini apa kesalahannya kok sampai berurusan sama guru ini??.

"Lalisa kamu tahu hari ini ahari apa??"tanyanya datar.

"Kamis pak!"jwb lisa.

"Harusnya kamu pakek kaus kaki apa sekarang??"tanya nya lagi.

"Hitam pak!"jwb lisa.

"Terus kenapa kamu pakek kaus kaki putih??"katanya dan lisa merutuki kebodohannya.

"Maaf pak tdi kaus k-----"ucapan lisa terpotong oleh guru killer ini.

"Sekarang kamu hormat tiang bendera 1 jam pelajaran!!"tegasnya.

"Tapi pak kan---"lagi2 ucapan lisa terpotong.

"Saya bilang hormat tiang bendera!!! Kamu ya mentang2 anak teladan kamu pikir kami gk bakal hukum kamu kalo salah hah?? Jangan besar kepala kamu karena jabatan kamu disekolah ini dan seharusnya kamu beri contoh yg baik buat yg lain tapi kamu sama aja gk ada bedanya sama anak bandel disekolah ini dan ingat saya gk pernah suka sama kamu!!!"bentak guru killer itu dengan hati yg hancur lisa akhirnya pergi menjalani hukumannya.

Lisa masih mengingat dengan jelas kata-kata guru itu dan lisa paling gk bisa dibentak saat ini lisa sedang dihukum dia menangis karena ucapan guru tadi dan karna malu jadi tontonan murid sekolah ini.

Setelah hampir satu jam lisa hormat tiang bendera dengan terik matahari perlahan kesadaran lisa mulai kurang kepalanya pusing dan penglihatannya kabur dan akhirnya

Brukkkk

"LISAAAA" jungkook berlari kearah lisa dan akhirnya lisa pingsan didekapan jungkook.

Crush (LISKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang