Hari ini lisa disibukkan oleh tugas osis karena beberapa hari lagi akan diadakan pekan olahraga disekopah mereka tapi cuma buat siswa yg bersekolah disana mereka tak mengundang sekolah lain untuk ikut berpartisipasi.
Seperti saat ini lisa sedang rapat bersama anggota osis lainnya mereka membahas perihal lomba apa saja yg akan diadakan nantinya.
"Baikalah saya sebagai ketos disini membuka rapat ini dan tolong kerja samanya disini saya tak mau kejadian seperti yg sudah2 terulang lagi!"kata chanyeol membuka rapat.
"Baiklah jadi apa ada yg mau mengusulkan perlombaan apa yg akan kita adakan??"tanya lisa.
"Saya ingin mengusulkan bagaimana kita mengadakan pertandingan basket antarkelas??"usul baekhyun.
"Baikalah sekre silahkan kamu catat setip usulan dari pengurus osis!"kata chanyeol pada rose sekalu sekre.
"Menurut gue nih ya gimana kita gk coba buat turnamen vollyball aja untuk perdana disekolah kita?"usul jisoo.
"Gue setuju tuh sama jisoo!"kata jenni dan kai bersamaan dan perlu kalian ketahui mereka berdua adalah mantan kekasih yg harus putus karna kai ketahuan selingkuh.
"Jadi gini kalau menurut gue ya kita campur aja cowok 3 dan ceweknya 3!"kata jisoo.
"Oke gue setuju dan untuk basket itu akan kita adakan setelah selesai turnamen volly"kata chanyeol.
"Baiklah! Apa masih ada yg ingin mengusulkan untuk acara kita??"tanya baekhyun.
"Gue mau tahun ini kita adain lomba batminton sama takrau"kata lisa.
"Lis mentang2 si jungkook hebat main badminton sama takrau lu jadi usulin ini ya lis?"kata sehun menggoda lisa.
"Enggak kok malahan gue gk tahu kalo dia bisa main yg gituan!"elak lisa.
"Woi chubby lu gk bisa bohong ya!! Kemaren aja lo nemenin jungkook latihan badminton sama takrau!"kata suho lantang.
"Aisshh suho jelek awas lu ya!!"pekik lisa yg sudah malu karena digoda abis2an.
"Baiklah masukkan kedua lomba itu kedalam list!"kata chanyeol dan diangguki oleh rose.
"Jadi panitianya gimana yeol??"tanya chen.
"Rose siniin bukunya biar gue susun kepanitiannya!!"kata chanyeol dan rose langsung memberikan bukunya pada chanyeol.
"Eh ho tadi si jungkook ngerokok lagikan??"tanya kai dan itu dapat didengar oleh lisa.
"Enggak kok!"kata suho padahal emang si jungkook ngerokok lagi tapi tadi suho udah terlanjur bohong sma lisa.
"Lu yakin??"tanya chen lagi.
"Iyalah emang dia gk ngerokok ko!"ketus suho.
"Baiklah gue udah menentukan kepanitiannya dengerin baik2!!"kata chanyeol.
"Untuk basket gue ambil lisa,jenni,rose,jisoo,dan gue sebagai panitia! Untuk volly kai,sehun,suho,iren,sama yeri sebagi panitianya. Untuk takrau gue ambil chen,baekhyun,joy,seulgi,sama wendi. Untuk badminton gue cuma ambil 2 orang gue sama lisa!! Ada yg ingin bertanya tentang ini?" kata chanyeol.
"Maaf sebelumnya yeol kok gue dua sih??"tanya lisa.
"Terus lho mau berapa 3??"kata chanyeol.
"Eh lu bisa santai dikit gk sih??"tanya lisa ketus.
"Disini gue ketuanya dan lo cuma bawahan gue jadi jangan nentang keputusan gue!!"kata chanyeol.
"Gk bisa gitu dong----"ucapan lisa terpotong oleh jenni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (LISKOOK)
General FictionIni cerita perjuangan jungkook untuk mendapatkan maaf sekaligus kepercayaan lisa kembali. Kesalahan yg jungkook buat memang lisa berhenti mencintainya meski hubungan mereka sudah lama hampir 4 tahun.