Selama 2 minggu ini lisa disibukkan dengan tugas yg diberikan oleh guru yg melaksanakan pelatihan selama 3 bulan dan selama 2 minggu itu juga lisa jarang berkomunikasi dengan jungkook padahal jungkook selalu menghubungi nya setiap hari dan lisa hanya mengabaikannya. Bukan karna apa lisa sangat sibuk mengerjakan tugasnya dan tugas jungkook sekalian.
Rasa cemburu dan khawatir selalu menggerogoti jungkook. Dia takut lisa tak memghubunginya bukan karna tugas melainkan karna cowok lain. Wajarkan bila jungkook cemburu dan curiga jika lisa tak mengabarinya apapun dan dia takut lisanya sakit karna terlalu fokus belajar biasanya lisa jika banyak tugas akan mengabaikan makannya dan kesehatannya.
Jungkook berharap lisa setia padanya ia tak sanggup bila harus berpisa dengan gadis bak barbie itu.
Sekarang BlackBangtan sedang berada dikelas mereka bermain gitar dan bernyanyi bersama kecuali lisa gadis itu belum datang kesekolah padahal hari sudah pukul 7: 58 tak biasanya lisa datang terlambat seperti ini.
"Kook lisa mana?"tanya jenni pada jungkook yg sedang bermain gitar dasar jenni pengganggu.
Jungkook menghentikan petikan gitarnya kemudian menjawab pertanyaan jenni
"Gk tau"jwbnya singkat."Pasti nih lisa kesiangan gara-gara ngerjain tugas semalam"kata rose.
"Iya. Tadi sebelum gue berangkat gue sempat chat dia dan kalian tau terakhir kali dilihatnya jam berapa??"kata jisoo.
"Jam berapa?"tanya taehyung.
"Jam 2:34 woi ngapain cobak dia aktif sampai larut malam gitu?"kata jisoo mendengar itu jungkook langsung mengeraskan rahangnya sudah dia bilang bukan jangan tidur lewat dari jam 10 malam tapi lisa tetap aja ngeyel.
"Mungkin dia ngerjain tugas kali!"kata jimin.
"Ya ngerjain tugas gk harus sampai segitunya juga kali"kata rose.
"Eh mawar berduri kalo tugas lisa siap yg bakal nyotek duluan siapa hah?? Untung lisa mau nyontekin kita kalo gak bisa mati kita"kata j-hope dan diangguki oleh mereka.
"Iya gue tau tapikan kalian tau gimana lisa kalo udah ngerjain tugas pasti bakal lupa makan"kata rose mengingat lisa pernah sakit karna makan gara2
ngerjain tugas."Kook dia aa hubungin lo gk??"tanya namjoon dan dibalas gelengan oleh sang empu.
Tak lama setelah itu pintu kelas terbuka menampilkan sosok yg barusan mereka bicarakan ya lisa dia datang terlambat dan untung ini lagi gak ada guru.
"Woi lo dari mana aja??"tanya jenni ngegas.
"Ye santai dong gue tadi ke perpus dulu nyari buku biologi buat nambah materi ppt"jwb lisa setelah duduk dibangkunya.
"Tugas apa aja yg udah siap lis??"tanya tae
"Udah siap semua kok tinggal ppt bio sama tugas kimianya dia"kata lisa menunjuk jungkook dengan dagunya.
"Yg bener lo?? Tugas Mtk? Fisika? Kimia? Udah siap lo??"tanya rose heboh.
"Iya rose"kata lisa sambil ngetik tugas bio.
"Lis kasih aku ya??"tanya jimin
"Iya nanti ambil aja ditas aku"kata lisa.
"Ekhm"deheman keras yg terkesan memperingati membuat mereka menolah kearah jungkook yg berdehem tadi.
Lisa yg baru sadarpun langsung memberikan senyum manisnya pada kekasihnya yg mukanya ditekuk.
"Sayang sini deh"kata lisa menepuk kursi disebelahnya.
Jungkook menurutinya dan duduk disamping lisa.
"Apa??"tanya jungkook ketus sambil menatap lisa tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (LISKOOK)
General FictionIni cerita perjuangan jungkook untuk mendapatkan maaf sekaligus kepercayaan lisa kembali. Kesalahan yg jungkook buat memang lisa berhenti mencintainya meski hubungan mereka sudah lama hampir 4 tahun.