"K-kookie"
Lisa mematung melihat jungkook menatap tajam kearahnya sungguh ini yg lia takutkan dipastikan jungkook akan memarahinya habis-habisan bahkan dulu sempat hubungan keduanya berakhir karna lisa nonton sampai tengah malam dan sekarang bahkan lisa tidak tidur semalaman.
"Kookie kam------"ucapan lisa terpotong oleh jungkook.
" Ho nanti malam ada acara gk??"tanya jungkook dan mengabaikan lisa.
"Nggak, emang kenapa??"tanya suho.
"Yang lain mau ke club lu ikut gk??"tanya jungkook mendengar itu lisa langsung menatap jungkook tajam.
"Mau, di club biasakan?"tanya suho dan diangguki oleh jungkook.
"Kalo gitu gue pulang"kata jungkook dan diangguki oleh suho. Jungkook berjalan menuju pintu rumah lisa namun lisa mencekal pergelangannya
"Kookie dengerin aku dulu"kata lisa lembut namun jungkook melepas cekalan tangan lisa.
"Sayang please dengerin aku dulu"kata lisa sambil menarik pelan lengan jungkook dan membuat sang empuh menghadap kearahnya.
"Apa?"tanya jungkook datar dan suho yg paham akan situasi ini pun mengajak jihyo pergi dan meninggalkan meninggalkan mereka berdua diruang tamu.
"A-aku minta maaf"kata lisa sambil menunduk.
"Udh lah sa setiap kali kamu minta maaf juga percuma karna besoknya kamu juga gk bakal berubah juga kan"kata jungkook.
"Aku emang salah tapikan aku cuma gini pas hari libur juga"kata lisa membela dirinya.
"Kamu emang gk bakal dengerin aku kan?? Jadi percuma juga aku marah"kata jungkook.
"Maaf by"kata lisa sambil menggenggam tangan jungkook.
"Udah lah aku muak kayak gini terus"kata jungkook sambil melepas genggaman lisa.
Dan mendengar itu lisa merasa kesal jika jungkook marah karna lisa tk menurutinya lalu apa kabar dengan jungkook yg selalu tk menuruti lisa dengan selalu merokok dan bahkan dia sering keclub."Kamu tuh egois banget ya kook? Kamu marahin aku kayak gini cuma karna aku gk nurut sama kamu sekali aja?"kata lisa sedikit membentak.
"Apa kamu bilang aku egois??"tanya jungkook sambil mencoba mengontrol emosinya.
"Iya!! Kamu tuh egois, kamu marahin aku terus apakabar dengan kamu yg selalu gk nurutin aku? Kamu bahkan nanti mau ke club dan apa tadi? Club biasa?? Bahkan kamu punya langganan"kata lisa meluapkan semua rasa kesalnya pada jungkook.
"Kamu jangan pancing aku sa!!"tekan jungkook dia tak mau mereka berakhir bertengkar dan takkan saling bicara selama beberapa hari kedepan.
"Kenapa?? Kalo aku yg dirumah aja kamu marahin gimana kalo keluar terus aku pergi ke c---"
"LALISA!!"jungkook membentak lisa dia muak jika hanya mendengar lisa akan pergi ketempat bejat itu apalagi jika memang lisa sampai kesana entah apa yg akan ia lakukan.
"Kamu berani kesana kamu bakal liat sisi lain aku sa"bentak jungkook tapi bukannya takut lisa malah mancing jungkook semakin marah.
"Aku gk peduli kamu mau ngapain kook kamu pikir aku juga gk muak dengan semua sikap kamu"bentak lisa.
"Sa please jangan pancing aku!"kata jungkook memperingati lisa.
"Apa?? Kamu gk mikirin aku kan saat kamu ngelakiun hal yg aku gk suka?? Terus ngapain aku mikirin kamu!"kata lisa berapi-api.
"AKU BILANG CUKUP SA!!"bentak jungkook seketika air mata lisa meluncur seiring jungkook yg membentaknya.
"Bahkan kamu ngebentak aku cuma karna hal sepeleh??"lirih lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (LISKOOK)
General FictionIni cerita perjuangan jungkook untuk mendapatkan maaf sekaligus kepercayaan lisa kembali. Kesalahan yg jungkook buat memang lisa berhenti mencintainya meski hubungan mereka sudah lama hampir 4 tahun.