Suho Marah?

2.1K 140 8
                                    

Malam ini lisa dan jihyo akan begadang buat maraton drakor berhubung besok libur jadi malam ini mereka nonton drakor sampai selesai bukan hanya satu yg akan tonton tapi ada banyak. Karna jihyo sudah ngedownload banyak drakor mulai dari yg bergenre sedih,happy,rumor sampai horor.

Sekarang mereka berdua sedang menyiapkan cemilan untuk menemani mereka saat nonton nanti. Cemilan mereka sangat banyak mulai dari yg manis,asin,pedas semuanya lengkap mereka beli dan ada beberapa botol minuman ringan serta air mineral.

Mereka akan menonton dikamar jihyo kali ini padahal biasanya selalu dikamar lisa. Tapi sebelum itu lisa memutuskan untuk mengabari jungkook dulu takutnya pacar posessivenya itu marah karna gk dikabarin.

Me:
By...
Lagi ngapain??

My Bunny💕:
Ini lagi main bareng anak bangtan...
Emang knp by??

Me:
Gk papa kok!
Cuma mau bilang kalo malam ini aku mau nonton sama jihyo.

My Bunny💕:
Gk boleh nanti kamu pasti begadang!!

Me:
Cuma bentar by!!
Cuma sampe jam 10 aja kok!!

My Bunny💕:
Nanti kamu kebablasan pasti jadi lupa waktu!!

Me:
Please sayang lagian besok kita juga libur!

My Bunny💕:
Ok cuma sampe jam 10 lebih dari itu aku bakal marah!

Me:
Ok!!
Makasih sayang😘❤.

My Bunny💕:
Sama2
I love you❤

Me:
Love you more❤.

Setelah itu barulah mereka mulai nonton drakor dengan hikmat. Mereka memilih yg happy dulu kata jihyo lebih bagus yg happy aja duluan soalnya biar dapet romansa cinta dalam filmnya.

5 jam kemudian.....

Setelah menonton drakor yg happy,horor,humor dan yg terakhir mereka akan menonton yg sedih. Padahal ini sudah sangat larut sudah jam 1 dini hari tapi mereka masih mau lanjutin nontonnya.

Lisa dan jihyo menangis melihat beberapa adengan yg sangat menyentuh keduanya bahkan sedang sesegukan saar ini.

Akhirnya mereka selesai nonton tepat pukul 4 dini hari mata mereka sudah tak kuasa menahan kantuk akhirnya keduanya tertidur dengan posisi jihyo sedang tertidur didepan laptop dan lisa tidur dikaki jihyo menjadikan kaki adik sepupunya sebagai bantal.

🐰🐰🐰

Pagi ini suho bangun lebih awal walaupun bangunya jam 9 sih tapi kali ini dia bangun duluan daripada lisa dan jihyo. Sekarang suho sedang bersantai diruang tengah sambil menonton tv namun tak lama setelah itu ia mendengar langkah kaki menuruni anak tangga dengan sesikit tergesah-gesah dan dapat ia dengar dengan jelas pembicaraan orang itu yg tak lain adalah kedua adiknya lisa dan jihyo.

"Aduh eunni bagaimana ini tugasku belum siap dan akan dikumpul nanti sore"rengek jihyo.

"Nanti kubantu hyo!"kata lisa dan suho terus menyimak pembicaraan keduanya.

"Eunni aku menyesal begadang tadi malam!"celetuk jihyo

"Kau yg memaksaku untuk begadang jihyo!"kata lisa.

"Iya tau tapi kita terlalu lambat untuk tidur eunni!! Kita tidur pkul 4 subuh!"kata jihyo saat sudah sampai diruang tengah dan mereka berniat kedapur untuk mencari makanan terhenti mendengar teriakan suho.

"LISA!!! JIHYO!! SINI KALIAN BERDUA!!" teriak suho penuh kemarahan bisa2nya kedua adik nya ini nonton sampai jam 4 subuh. Mendengar itu lisa dan jihyo langsung menoleh kesumber suara dan mereka melihat suho sedang menatap mereka penuh amarah sekarang lisa dan jihyo merutuki diri mereka masiing2 karna dipastikan suho marah gara2 percakapan mereka tadi.

Crush (LISKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang