🍁part 1🍁

43.8K 1.7K 41
                                    

AUTHOR POV

Haii..hai..

*****

13 tahun kemudian

Dipagi hari yang cerah terdapat seorang gadis manis yang tengah bergelung dengan selimutnya,hingga suara ketukan pintu terdengar tetapi tidak membuat gadis itu terasa terusik.

Tok tok tok

"BANGUN! LEXA KESAYANGAN IBU YANG PALING SYANTIK NGALAHIN ARIANA GRANDE!!" Teriak seorang wanita paru baya yaitu ibu ratna sang bunda panti.

Cklek

"Bangun Lexa!" Suruh ibu ratna sambil menarik selimut dan menyempatkan telapak tangannya untuk menggeplak pantat sang gadis itu.

Plak

"Auh shh.. apaan sih bun sakit tau" rengek sang gadis itu yaitu Lexa sambil mengusap bokongnya yang perih akibat geplakan sayang sang ibunda.

"Sukurin,lagian kamu sih anak gadis kok lama bangunnya,cepat sana mandi udah jam 06.40 abis itu sarapan bareng sama adik adik kamu" titah ibu ratna sambil melipat selimut.

"Siap boss laksanakan!" Ucap lexa sambil menghormat dan langsung ngacir kekamar mandi.

Sementara itu ibu ratna hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah konyol gadis itu,padahal disekolah dia terkenal dengan pribadi yang pendiam,datar dan irit berbicara.

Skip~

Kini lexa sudah siap dengan seragam putih abu-abunya serta sedikit polesan bedak dan liptint yang mengsiasi sekitar wajah dan bibirnya sehingga membuat wajah cantiknya terpahat sempurna serta warna bola mata berwarna biru terang yang membuat siapapun berdecak kagum akan kecantikannya.

Setelah dirasa dirinya siap dan tidak kekurangan apapun dia melangkahkan kakinya menuju ruang makan untuk makan bersama dengan adik adiknya.

"SELAMAT PAGI SEMUA!!" Teriakan Lexa memenuhi seisi ruangan.

"PAGI KAK!!" Teriak adik adik panti itu.

"Aduh lexa sayang,ini tuh rumah bukan hutan jadi gak usah teriak teriak malu ama tetangga" omel ibunda panti atau ibu ratna.

"Hehehe... maaf bun udah kebiasaan sih" sahut lexa dengan cengiran lebarnya.

"Ck.. kamu ini,udah kamu duduk nanti telat loh" titah bunda ratna.

Mereka pun makan dengan khidmat,setelah sarapan lexa langsung berpamitan ke bunda dan ke adik adik untuk berangkat sekolah.

"Bun lexa pamit sekolah dulu ya" ucap lexa seraya mencium punggung tangan ibunda.

"Iya udah gih berangkat,oh ya nih uang buat kamu jajan" ucap bunda ratna sambil menodongkan uang ke lexa.

"Gak usah bun kan lexa udah punya cafe sendiri jadi otomatis lexa pegang uang bun" tolak lexa halus.

"Ibu gak nerima penolakan ya lexa,mendingan uang itu kamu tabung atau bangun cafe lagi dan ini buat kamu jajan" ucap ibu dengan penekanan dan menyerahkan uang itu kepada lexa.

"Hah bunda mah maksa deh,ya udah kalau gitu lexa terima, makasih ya bun lexa pamit Assalamualaikum bunda, adik adik kakak berangkat ya dah" ucap laxa sambil melambaikan tangan dan melenggang pergi dari rumah.

"Wa'alaikumsalam kakak"

"Walaikumsalam,hati hati" balas mereka serentak.

-
-
-

****

Vote ya guys

Coment nya jangan lupa

See you..

Alexa and New Possesive Family (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang