Holla...
Guys...
Part lanjutan nih...
**********
Skip
-
-
-
-Panti Kasih Bunda
"Assalamualaikum!! Bunda!! Lexa Pulang Nih!!" Teriak lexa saat memasuki ruangan.
Hening
Disana terlihat bunda panti dan tiga orang laki-laki sedang menatap dirinya salah satu dari ketiga pria itu bermuka keriput.
"Sayang kenapa teriak-teriak,gak malu diliatin nih" ucap bunda sambil mengusap kepala Lexa yang duduk disampingnya.
"Hehe maaf bun,kan lexa gak tau" ucap lexa sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Salim dulu sayang sama omnya" ucap bunda.
"Eh om saya tidak tau" ucap lexa sambil menyalami mereka bertiga.
"Iya gak papa nak,oh ya nama saya Abyan,nama kamu siapa nak?" ucap salah satu dari ketiga pria itu.yaitu Abyan papah nya lexa.
"Eh_i_iya, nama saya Alexa om" ucap Lexa kikuk karena sedari tadi dia diperhatikan terus oleh laki laki tampan disebelah kiri Abyan.
"Nak bunda mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap bunda tiba-tiba.
"Iya ngomong aja bun" ucap lexa.
"Sebenernya...
Flashback on
Panti asuhan kasih bunda
Terdengar suara tangis bayi didepan bangunan bersamaan dengan suara air hujan yang begitu deras,bayi mungil nan cantik itu menangis dengan keras karena kelaparan dan kedinginan.
Tangisan tersebut membuat sang penghuni bangunan yang sedang tidur itu bangun,dan membuka pintu rumah mendapati bayi mungil yang tergeletak didepan pintu.
"Ya alloh bayi siapa ini" gumamnya sambil menggendong bayi itu.
"Bunda akan merawatmu nak,nama kamu Alexa kamu harus menjadi gadis cantik yang kuat seperti namamu" ucap ibu panti itu.
"Selamat datang Alexa" ucap ibu panti itu dan masuk kedalam rumah.
Flashback off
"Nak sekarang liat kedepanmu,mereka adalah keluarga kandungmu nak" ucap bunda panti sambil meneteskan air mata.
"Ba_bagaimana mungkin" ucap lexa sesegukan sambil menatapnya tidak percaya.
"Betul nak aku ini opamu" ucap pria tua itu yang diyakini Antoni kakeknya Lexa sambil memeluk lexa.
"Iya nak ini papah" ucap Abyan sambil beranjak memeluk tubuh lexa setelah sang ayah.
"Pap_papah" isak lexa dipelukan Abyan.
"No no no,panggil papih oke" sambil melerai pelukannya.
"Iya pih" ucap lexa sambil memejamkan mata saat satu kecupan dari papihnya mendarat dikening.
Brug
"Eh_kenapa" bingungnya saat dia dipeluk tiba-tiba.
"Baby ini abang sayang" ucap lelaki tampan itu sambil memeluk lexa dan ternyata Bryan.
"Abang" lirih lexa sambil mempererat pelukan nya.
"Iya baby" ucap lexa sambil mengecup pucuk kepala lexa sayang.
"Udah bang sasak" lirih lexa sambil berusaha melerai pelukannya.
"Maaf baby" ucap Bryan sambil melerai pelukannya.
"Kamu mau pulang sama kami kan nak?" Tanya Abyan tiba-tiba.
"Em" gumam lexa bingung sambil menatap bunda.
"Pulanglah nak,kasian mamah kamu pasti dia sudah menunggu kamu lama" ucap bunda sambil mengelus surai lexa sayang.
"Makasih bun udah rawat lexa dengan penuh kasih sayang,lexa sayang bunda" ucap lexa sambil memeluk bunda ratna.
"Bunda juga sayang kamu" ucap bunda sambil mengecup pucuk kepala lexa.
"Yuk sayang mobilnya udah siap" ucap Abyan tiba-tiba membuat lexa melerai pelukannya.
Teras
"Iya,bun lexa pamit dulu titip salam buat adik-adik ya,Assalamualaimum" ucap lexa sambil menyalami bunda ratna dan memasuki mobil.
"Iya Wa'alaikumsalam hati-hati" ucap bunda ratna sambil melambaikan tangan.
Skip..
-
-
-
-**********
Holla..
Votenya jangan lupa guys..
Semoga suka
Vote + coment..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa and New Possesive Family (Segera Terbit)
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang seorang anak kecil yang diculik oleh baby sisternya rumahnya. bocah kecil itu bernama Alexa Kinanta Abrisam yang tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, dingin, datar,dan menyeramkan.dia dirawat dan dibesarkan dipanti...