Holla guys
I'm come back
Yuhuuu
-
-
-
-
-Kediaman Abrisam
"YUHU!! AXEL YANG PALING TAMVAN PULANG NIH!! RED CARPET NYA MANA WOY!!" Teriak Axel saat memasuki mansion.Pletak
"Brisik bego!" Ucap sesorang yang ternyata kembarannya yaitu Alex.
"Biarin si sirik aja lu tai" sungut Axel.
"Heh kalian! Berantem mulu ya gue masukin juga lo pada ke perut" ancam seorang wanita paruh baya yaitu Angelica Ilyasa Abrisam mommy si kembar Alex dan Axel suaminya Bayu Axelio Abrisam.
"Hehe sorry mom nih si Alek cari gara-gara mulu" adu Axel.
"Heh nama gue Alex bukan Alek pake X bukan K" Protes Alex.
"Ap_" ucapan Axel terpotong oleh seseorang.
"Udah berantemnya?" Tanya seseorang dengan nada yang dingin yaitu Bryan.
Dan dibalas dengan anggukan mereka."Bri gimana udah ketemu sam princess?" Tanya antusias seseorang yaitu Ayu.
"Udah mih aku udah lakukan tes DNA" ucap Bryan dengannada sedikit lembut.
"Alhamdulilah, mas kita akan segera berkumpul lagi dengan princess" pekik Ayu senang dan memeluk suaminya.
"Iya sayang" ucap Abyan mengelus punggung sang istri.
"Ya udah sekarang kita paa istirahat dulu,oh ya bri tes DNA nya kira-kira kapan selesai?" Ucap Angel.
"5 hari lagi itu dah paling cepat mom" sahut bryan dingin.
"Ya udah mbak selamat ya sebentar lagi princess ketemu" ucap Angel sambil memeluk Ayu.
"Iya ngel mbak juga udah gak sabar" ucap ayu .
"Ya udah pada istirahat gih" suruh Bayu.
"Sip Dad/iya" ucap mereka kecuali Abyan dan Bryan.
-
-
-
-Dilain tempat
Alexa pov
Seorang gadis sedang duduk di balkon rumah dengan satu tangannya memegang dadanya yang merasa ada yang aneh.
"Kok perasaan gue antara seneng dan sedih ya jadi resah kek gini" gumam gue.
"Ah bo amat" ucap gue.
"Oh iya gue harus cek keuangan cafe" ucap gue.
15 menit kemudian.
"Huh akhirnya kelar juga" ucap gue sambil meregangkan otot.
"Mandi dulu ah" ucap gue bangkit menuju kamar mandi.
Alexa pov off
Tok tok tok
"Lexa bangun nak! Ayo makan malam!" Ucap sseorang dari luar kamar.
"Masuk aja bun!! gak dikunci kok,lexa lagi sisiran!" Teriak lexa.
Cklek
"Uh anak bunda udah wangi" puji bunda.
"Iya atuh bun" ucap lexa sambil tersenyum.
Senyum itu tidak berlangsung lama karena melihat wajah sendu bunda."Eh bunda kok murung gitu" ucap lexa sambil menggenggam tangan bunda.
"Sayang kalo nanti orang tua kamu datang kamu jangan pernah lupain bunda ya" pinta bunda ratna dengan mata yang berembun.
"Hey bunda kok jadi nangis gini sih,ya engga lah mana mungkin lexa lupain bunda,walaupun bunda bukan bundanya lexa,lexa tuh sayang banget sama bunda jadi lexa gak bakal bisa lupain bunda" parau lexa dan langsung memeluk bunda.
"Makasih ya sayang, bunda sayang banget sama kamu nak" tangis bunda sambil membalas pelukan lexa sangat erat.
"Udah ah ayok kata ngajakin makan kok malah jadi nangis kek gini" ucap lexa sambil menghapus air mata bunda.
"Ya maafin bunda ya kok jadi melow melow kek gini" kekeh bunda.
"Yuk bun" ajak lexa dan mereka keluar dari kamar.
Ruang makan
"Hey adek-adekku" ucap lexa.
"Hallo kak ecaa" sahut mereka.
"Sebelum makan berdo'a dulu ya adik adik,aldo kamu pimpin do'a ya" ucap lexa.
"Iya kak" jawab Aldo.
Setelah selesai makan mereka kembali ke kamarnya masing-masing.
-
-
-
-
-*************
Holla guys
Maaf kalo ngaco ya
Sorry banget baru up
Sibuk banget jadi gak sempet
Selamat membaca ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa and New Possesive Family (Segera Terbit)
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang seorang anak kecil yang diculik oleh baby sisternya rumahnya. bocah kecil itu bernama Alexa Kinanta Abrisam yang tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, dingin, datar,dan menyeramkan.dia dirawat dan dibesarkan dipanti...