🍁Part 10🍁

30.6K 1.1K 31
                                    

Hollaa...

Apa kabar kalian...

-
-
-
-
-

Kini Mobil Kenzo sudah terparkir dengan apik di depan gerbang Abr's Senior High Scool.
Kenzopun beranjak turun untuk membukakan pintu mobil untuk adiknya.

"Makasih" ucap Alexa dan tersenyum manis.

"Iya sayang" sahut Kenzo sambil mengusap rambut Alexa.

"Em aku masuk dulu ya bang,abang hati-hati dijalan jangan ngebut,semangat kerjanya" ucap Alexa sambil mencium punggung tangan Kenzo.


"Iya kamu juga semangat belajarnya,nanti pulang sekolah Kak Bryan yang jemput kamu" ucap Kenzo sambil mencium kening Alexa dan berjalan menuju mobil. Dan mobil kenzo sudah tak terlihat lagi disekitar sekolah.

"Eca!!" Pekik seseorang dan ternyata Regina yang sedang berjalan ke arahnya dengan Aruna di sampingnya.

"Weh dianter siapa lu" ucap Aruna penasaran.

"Abang gue" balas Alexa cuek dan berjalan menuju kelas meninggalkan sahabatnya yang masih terbengong di depan gerbang sekolah.

"Lex_" ucapan Aruna terpotong ketika dia menyadari Alexa sudah tidak ada di depannya dan Reginapun berjalan meninggalkan Aruna.

"Set dah main tinggal bae lu bedua" gerutu Aruna dan berlari menyusul Alexa dan Regina.

Sesampainya dikelas ternyata kelas sedang ramai karena sekarang sedang freeclass guru-guru sedang pada rapat.

Bruk

Terdengar suara hantaman ternyata Alexa dan Regina yang melempar Tasnya dan membuat kelas hening seketika.

"Oi ngagetin bae si lexa" ucap seseorang ternyata ketua kelas 11 Ipa 3 yaitu Aldo Wirana.

"Hm" sahut lexa.

"Hosh hosh hosh lu pada kok huh ninggalin gue huh" ucap Aruna sambil mengarur nafasnya.

"Elu lama jalannya" ucap Regina sambil duduk dikursinya.

"Ye lu aja yang jalannya kek kereta" sungut Aruna dan duduk di bangkunya .

"Lu ya suara kek toa aja dibanggain" sahut Regina.

"Wait apa lo bilang heh_" ucapan Aruna terpotong oleh suara Alexa.

"Udah?!" Tanya lexa.

"Apanya yang udah" ucap Aruna polos.

"Ck, cabut kantin" ucap lexa dan beranjak keluar dari kelas dan berpapasan dengan vano di koridor kelas 12.

"Eh mo kemana lo" tanya Vano.

"Kepo lo" ucap lexa dan berlalu menjauhi Vano.

"Ck dasar es batu" gumam Vano.

"Gue denger ya kak!" Teriak Lexa sambil berjalan dengan sahabatnya.

"Ck" decak Vano sambil berjalan kedalam kelasnya.

Kantin

"Lo pada mau pesen apa biar gue yang pesenin" ucap Regina setelah duduk.

"Gue pesen mie goreng sama minumnya es teh manis" ucap Aruna.

"Gue batagor sama minumnya samain aja" ucap Lexa sambil Memainkan ponselnya.

"Oke" ucap Regina sambil berdiri dan berjalan menuju stand makanan.

Tak lama kemudian Regina pun datang membawa nampan yang penuh dengan makanan dan minuman di bantu dengan mang jajang.

"Nih makanan dah datang,makasih ya mang dah bantuin ini uangnya" ucap Regina sambil menyerahkan uang lima puluh ribuan tiga lembar.

"Ini mah kebanyakan atuh neng" ucap mang ujang tidak enak.

"Gpp mang anggap aja itu rezeki mamang" ucap Regina sambil makan makananya.

"Nuhun atuh neng mamang pamit dulu" ucap mang jajang dan diangguki oleh mereka bertiga.

"Weh kalian" Pekik seseorang ternyata..

-

-

-

-

-

Revanodkk

-
-
-
-

Maaf digantung guys..

Biar penasaran..

Vote ya guys biar aku semangat up nya..

Follow jangan lupa..

Alexa and New Possesive Family (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang