Yoo... guys...
Gimana kabarnya...
Sorry banget aku baru Up...
Mau happy ending atau sad ending nih cerita ini??..
Vote dan coment sebanyak banyaknya...
Follow juga akunnya..
Kalau mau tanya tanya kalian bisa chat aku di IG ya..
Karena kalau di wp aku gak sempat balas,tapi kalau di IG aku pasti balas kok..
****************************
Sekarang Alexadkk sudah selesai mengganti pakaian
Hari ini kelas mereka 11 IPA 3 dan kelas 12 IPA 4 sedang ada jam pelajaran olahraga.
Pritt..pritt..
Suara peluit berbunyi dari tengah lapangan,anak anak kelas 11 ipa 4 dan 12 ipa 4 langsung berhamburan menuju lapangan.
"Oke anak-anak! Hari ini kita ambil nilai kalian di permainan bola basket, dan kita akan di temani oleh kelas 12 ipa 4 kalian bisa minta bantuan jika ada uang tidak tau cara main basket,paham!" Terang pak Bambang.
"Paham pak!" Jawab mereka serentak.
"Untuk kalian kelas 12 ipa 4 bapak minta tolong awasi dan ambil nilai mereka ya bapak ada rapat sama kepala sekolah" pinta pak Bambang.
"Siap pak" jawab mereka.
"Lexa sini!" Teriak seseorang ternyata Vano yang sedang bersama teman temannya.
"Ca,re,tar kesana yuk" ajak Runa dan diangguki oleh keduanya.
"Hi lexa dan kawan kawan" sapa Ardan dan Rafif.
"Hi juga kak!" Jawab mereka.
"Gimana kalau kita aja yang dampingi kalian main basket" usul Vano.
"Boleh deh kak" ucap lexa dan diangguki oleh ketiga sahabatnya,ya sekarang mereka dapat member baru nih yaitu KINTARI WIBISANA.
"Ekhm Tari kamu sama aku ya" ajak Vano sambil menatap Tari.
"B-boleh deh kak" gugup Tari sambil menundukkan kepalanya malu dan berlalu meninggalkan mereka dan mulai mengambil nilai.
"Run lo sama gue ya" ajak Ardan pada Runa.
"Oke deh" ucap Runa juga langsung pergi mengambil nilai ditemani oleh Ardan.
"Lo sama gue Re" ajak Rafif
"Oke yuk,ca gue duluan" ucap Rere juga langsung pergi mengambil nilai di temani oleh Rafif.
"Lah pada ninggalin gue,laknat emang" gerutunya.
"Ekhm sendirian aja neng" celetuk seseorang dari belakangnya
"Eh Iya nih kak Tian" ucap lexa ya orang yang menyapanya itu Bastian.
"Mau di temenin sama gue gak ambil nilainya" tawar Bastian pada lexa.
"Ekh kalo gak keberatan sih ayok" ucap lexa malu.
"Gak keberatan kok ayok" ajak Tian dan bergabung dengan Rere dan lainnya untuk mengambil nilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa and New Possesive Family (Segera Terbit)
TeenfikceCerita ini mengisahkan tentang seorang anak kecil yang diculik oleh baby sisternya rumahnya. bocah kecil itu bernama Alexa Kinanta Abrisam yang tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, dingin, datar,dan menyeramkan.dia dirawat dan dibesarkan dipanti...