🍁Part 26🍁

22.6K 929 141
                                    

H

O

L

L

A

G

U

Y

S

*********************

"

Oh sweety kau sangat manis" racaunya sambil mengigit leher lexa dan mengecupnya mesra.

"Ahh bang uddahh" desah lexa sambil mendorong tubuh Arby dan berhasil.

"Abang mandi dulu ya" ucap Arby dan mengecup bibir lexa lalu bangkit menuju kamar mandi.

"Huft bisa gila gue kalo kayak gini terus" gerutu lexa dan keluar dari kamar Arby.

-----------

Tok  tok  tok

Suara ketukan sepatu terdengar dari arah tangga.

Disana terdapat Alexa dan Arby yang sedang menuruni tangga bersama,dengan Alexa yang menengteng tas dan jasnya Arby juga dasi yang masih tersampir di pundak Arby.

"Lama banget dah lo bedua" celetuk sesrorang siapa lagi kalau bukan si biang kerok Revano.

"Ck,sewot ae lu" jawab lexa sinis sambil mendudukan dirinya dikursi.

"Biarin lagian lu sama bang arby udah kek suami istri aja" cetus Vano dan mendapatkan pelototan dari Arby.

"Apaan sih lo!" Sentak lexa.

"Guys stop oke" lerai Angel.

"I'm sorry" ucap mereka berdua.

"Ya udah yuk makan" ajak Mamih dan langsung menyiapkan makanan ke piring mereka di bantu oleh Angel dan Alexa.

"Bang pagi ini kata Papih ada meeting penting ya?" Tanya Ayu.

"Iya mih" jawab Arby singkat sambil menyendokan nasi ke mulut.

"Perusahaan apa Ar?" Tanya Bayu.

"Farazi corp dad" Sahut Arby.

"Aku udah selesai,sweety pasangin dasi abang" titah Arby sambil menyerahkan dasi pada Lexa.

"Aku juga hon" celetuk Bayu dan Abryan.

"Oh iya" jawab lexa dan mulai meraih dasi itu di ikuti oleh para orang tuanya yang memasangkan dasi untuk suaminya lexa ingin mengaitkan dasi itu ke leher Arby tapi tidak bisa.

"Bang nunduk dikit aku gak nyampe nih" gerutu lexa sambil mendongakkan kepalanya menatap arby.

"Pendek" cibir Arby dan langsung menundukan kepalanya dan menarik pinggang lexa supanya lebih dekat dengannya.

"Abang aja yang tinggi kek jerapah" dumel lexa sambil membuat simpul dasi dan selesai.

"Udah bang" ucap lexa sambil merapihkan menepuk pundak Arby.

"Jasnya tolong ambilin bang" titah lexa pada arby.

"Nih" ucap Arby sambil menyerahkan jasnya dan langsung dipakaikan oleh lexa.

Alexa and New Possesive Family (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang