Besok adalah hari keberangkatan mereka untuk pergi study tour. Dan Key sangat menunggu hari esok. Saat dia sedang packing tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarnya. Siapa lagi kalau bukan Lio. Abangnya.
"Lo ini ngagetin gue aja sih bang" ucap Key sebal
"Yaudah sii..maap. Maap yaa maap. Kalo gak maafin gak gue aja jalan-jalan sekarang" ucap Lio
"Ehh iya iya gue maapin. Yaudah kuy jalan-jalan" ucap Key bersemangat dan langsung meninggalkan Lio sendirian di kamarnya.
"Dasarr bocah. Diajak jalan-jalan semangat, gue bilangin Enggar nti lo Key" ucap Lio ngedumel sendiri.
"Ayok bangg!!" Teriak Key dari lantai bawah
"Untung adek gue, kalo bukan dah gue bejek dia" batin Lio.
-----
"Bang kita mau kemana sih?" Tanya Key
"Kan gue udah bilang, kita jalan-jalan" ucap Lio
"Yaaa kemanaaa abaanggg tercintahhh kuu" ucap Key geram. Ia ingin sekali mencubit pipi abangnya itu, tetapi dia terlambat. Pipi nya sudah dicubit duluan oleh Lio.
"Ihh abangg!! Sakit tau gak" ucap Key
"Sakitan mana sama yang ditinggalin gitu aja tanpa alasan" ucap Lio
"Dihh BUCHIN" ucap Key sambil menekankan kata 'bucin'.
.......
Keheningan mulai terjadi di dalam mobil. Mereka asik dengan dunia nya masing-masing. Seperti Key yang asik dengan handphone-nyadan Lio yang sedang fokus mengendarai mobil. Dan tujuan mereka adalah ke Mall. Karena Key ingin membeli baju untuk study tour besok. Dan Lio hanya menyetujuinya saja. (Pasrah awokawok).
-❄❄-
Di lain hal. Enggar sedang asik bermain gitar. Dia sudah packing dari kemarin. Jadi dia akan free hari ini.
Enggar mulai memetik senar gitar-nya tersebut hingga menimbulkan nada-nada yang sangat enak di dengar, apalagi digabungkan dengan suara indah milik Enggar. Enggar menyanyikan sebuah lagu dari Anne Marie yang berjudul 2002. Dia sangat menyukai lagu tersebut. Entah mengapa ia sangat tenang menyanyikan lagu itu.
Menurutnya lagu 2002 milik Anne Marie adalah lagu yang cocok untuk di dengarkan saat sedang boring. Hmm, dan dia juga lahir pada tahun 2002一
Ting....
Hp Enggar berbunyi tanda ada nontifikasi masuk tapi dihiraukan oleh Enggar. Dia sedang asik oleh gitarnya itu. Hingga....
Ting....
Enggar pun akhirnya mau tidak mau membuka benda pipih itu dan melihat siapa yang mengirimkan pesan untuknya.
'2 pesan belum dibaca'
Enggar langsung membuka pesan tersebut.
+6285820xxxx
Haii Enggar💙.
Svb. Gue Rani anak 12 IPS 3Enggar langsung menutup hp nya tanpa berniat menjawab pesan tersebut. Lagi pula dia tidak suka dengan orang itu karena dia selalu mengejar-ngejar Enggar dari kelas 10.
"Cihh gajelas banget tu orang. Gak cape apa gue tolak terus haha" batin Enggar.
-----
Ntah mengapa Key sangat lelah sekarang. Apa mungkin habis shopping bersama abangnya? Mungkin saja.
Key membaringkan tubuhnya di kasur king size nya itu. Matanya mulai terpejam. Hingga ia masuk kealam mimpi.
16.40
Key terbangun dari alam mimpi-nya itu. Tentu saja karena dia lapar.
"Jam berapa sih inii, laper banget guee astaga" ucap Key menggulat-gulat di kasur-nya.
"EHH WOI GILAKKK, UDAH JAM SEGINI. KOK GADA YANG BANGUNIN GUE SIHH YAELA" ucap Key
"Eh lo berisik bangett sih. Ganggu gue nge-packing aja". Ucap seseorang yang tiba-tiba membuka pintu kamar Key. Siapa lagi kalau bukan Lio.
"Ehh maaf ya bangg, gue kaget karena gue gak dibangunin hehe. Ehh btw bang gue lape--" ucap Key terputus
"Apa? Laper? Tu udah gue beliin martabak tadi di bawah. Gak usah ganggu gue ok!" Ucap Lio yang langsung menutup pintu kamar Key.
"AAAA peka bener abang gue ini. Makin cintah adek bang" ucap Key dan dia langsung turun ke bawah untuk memakan martabak yang tadi dibelikam abang-nya.
-🐣🐣-Malam ini langit dan bintang sangat akrab. Bintang-bintang yang berkelip menerangi langit malam✨.
Key sudah tidak sabar untuk menunggu hari esok. Ntah mengapa dia sangat antusias menunggu hari itu.
Disisi lain. Enggar juga tidak tau mengapa dia sangat tidak sabar untuk besok. Ya, walaupun besok hanya study wisata. Tapi Enggar antusias mengikuti kegiatan sekolah-nya itu.
|Mereka akhirnya memasuki alam mimpi-nya masing-masing. Hari esok akan menyenangkan bagi mereka kelas 9 dan kelas 12. 🐾💤💤
-----
⛄ H A P P Y C H R I S T M A S ⛄
Sorry nge-update nya agak malam dan ceritanya pendek. Karena lagi capek banget hehe.
Di chapter ini udah aku buat tokoh baru ya. Tokoh itu bakal ada terus di chapter selanjutnya.
Jangan lupa vote & bagikan ke teman-teman kalian ya!❤
-sarasw
KAMU SEDANG MEMBACA
ENGGAR (COMPLETED)✔
Teen FictionBELUM DI REVISI #1 in Enggar [21-12-19] #1 in Fiksi remaja [05-04-20] #3 in SMA [05-05-20] Menceritakan seorang gadis SMP yang sangat menyukai kakak kelas nya. Yup, ia adalah Keysa Adelasyafa. Ia memiliki sifat yang sangat jauh seperti abang nya. Pe...