6. Sunset

1.7K 71 9
                                    

"Ada dua hal yang ingin aku sampaikan kepadamu. Yang pertama aku menyukai mu. Yang kedua aku salah ketik hehe" -Si Cogan Raffa.

happy reading💛

------

Mereka sedang berada di Bandara. Sebentar lagi mereka akan take off untuk menuju Bali. Jarak Bandung dan Bali cukup jauh. Tetapi penerbangan-nya tidak sampai 1 harian penuh.

Enggar pov

Gue di pesawat duduk bersama Key. Sedari tadi gue melihat Key sedang melamun kearah jendela pesawat. Yang gue tau juga sih dia belum makan dari tadi. Karena gue baik hati. Eaa baik hati. Gue nawarin makanan ke Key.

"Key?" Ucap gue. Tidak ada balasan sama sekali dari Key.

"Key..... heii" ucap gue dan gue langsung memegang pundak Key. Dan saat itu Key langsung mengarah ke gue. Gue memberikan senyuman hangat kepadanya.

"Mm...kenapa kak?" Ucap Key lesu.

"Mau makan?" Ucap gue. Key menggelengkan kepalanya.

"Kenapa? Gue tau lo belum makan dari tadi.

Akhirnya Key nurut sama gue. Gue langsung memanggil Pramugari bagian untuk memesan makanan.

------

"Mau mesan apa kak. Ini ada menu nya" ucap pramugari tersebut.

"Nasi goreng sama minum nya jeruk hangat ya" ucap gue

"Tapi kak gue gak mau jeruk hangat, gue mau nya es jeruk" ucap Key

"Kan lo belum makan dari tadi. Perut lo masih kosong nanti sakit perut kalo tiba-tiba minum es" ucap gue panjang lebar.(ya itu menurut gue kata-kata panjang yang jarang gue lontarkan kepada orang).

"Yaudah aku gak mau makan!" Ucap Key. Dan mengarah-kan kepala-nya ke arah jendela pesawat.

"Kalo 'kamu' mau nya itu gpp tapi jangan banyak-banyak. Nanti sakit perut" ucap gue. Gue baru sadar kalo tadi ucapan gue ke Key pake kata-kata 'kamu'. Dan Key hanya melongo karena gue ngomong ke dia pake kata-kata 'kamu'.

"Kak nasi goreng sama es teh ya. Es nya jangan banyak-banyak" ucap gue ke pramugari itu.

"Saya ulangi ya kak. Nasi goreng dan es teh. Oke tunggu beberapa menit ya kak" ucap Pramugari itu lalu langsung pergi.

------

"Ini makanan-nya kak. Selamat menikmati" ucap pramugari tsb.

"Iya makasih" ucap gue. Dan gue langsung memberikan makanan itu ke Key.

"Ini makan. Jangan sakit ya, kasian abang lo" ucap gue. Dan diberi anggukan oleh Key.

Enggar pov end.

-🎠🎠-

Mereka sudah sampai di Bali. Tempat yang romantis untuk di kunjungi oleh pasangan-pasangan pastinya.

Siapa yang tidak suka Bali? Tempat yang amat sangat di kenal oleh negara lain. Tempat yang memiliki berbagai cerita dan tradisi di dalam-nya. |Mereka masuk ke kamar hotel yang sudah di tentukan oleh petugas hotel tsb. Tentu saja Key sekamar dengan Cahya dan Lana.

"Ehh Key, gimana tadi rasanya duduk berdua sama doi?" Ucap Cahya.

"Hmm...seneng lahh gimana sih haha" ucap Key

ENGGAR (COMPLETED)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang