"Akan ada saatnya dimana kamu akan tau semuanya"
-Enggar.一Happy Reading💛
Hari yang di tunggu-tunggu oleh murid-murid SMP-SMA Cendekia. Tepat hari ini. Hari Senin tanggal 12 Desember 2019. Mereka akan melaksanakan kegiatan sekolah tersebut. Study Wisata (SW).
Key pov
Harii ini gue bener-bener gak sabar bangett woii astatank. Apalagi gue study wisata-nya bareng sama doi dan abang gue.
04.25
"Kok masih gelep sih. Kan ini udah jam 6" ucap Key melihat kearah jendela kamar-nya.
Saat Key melihat jam weker di nakas kamarnya, ia sangat terkejut karena ini masih sangat pagi.
"Omegootttt. Masih jam segini. WHATT?! Haruss dapet penghargaan ni gue. Gue bangun pagi amat dahh woi" ucap Key kepada diri-nya sendiri.
"Mandi. Tidur. Mandi. Tidur. Mandi apa tidur ya" ucap Key.
"Gue main hp aja dehh" lanjut-nya.
Dia membuka pesan chat yang belum dibaca sebelumnya. Dari semua pesan chat yang ada di hp nya, dia memilih untuk mengechat abangnya. (Ck! Padahal cuma sebelah kamar doang:v).
Si abangss💩
Woii bang.
Gue bangun pagii lohhh bang
Abangsss
Bangg!
Banggg
Sat.
Ehh
Maap ya bang. Hehe:)
Damai✌|Karena tidak ada balasan dari Lio. Key menutup handphone nya dan membuka diary milik-nya. Ia mulai menulis kata-kata di setiap baris dalam halaman itu.
-🍹🍹-
05.40
Tidak terasa sudah 1 jam lebih Key menulis kata-kata per kalimat di diary-nya itu.
Tingg....
Handphone-nya berbunyi tanda pesan masuk. Key langsung menyambar hp-nya lalu melihat pesan tsb. Ternyata itu dari Lio-abangnya.
Si abangss💩
Woii bang.
Gue bangun pagii lohhh bang:)))
Abangsss
Bangg!
Banggg
Sat.
Ehh
Maap ya bang. Hehe:)
Damai✌Gila lo!
Kesambet paan bangun jam segitu.
Kebelet ketemu Enggar ya lo haha.
Jangan mau sama Enggar.
Dia galak haha.Apaan sih lo bang-,
Bdoamatt. Kan yg suka gue, kok lo yg sewot?
Makanya punya doi hahaBangkeee-_
Yaudahh mandi cepetan.
Jam set 7 kita berangkat.
Jam 6 lewat gue tunggu lo di bawah. Lama gue tinggal!
Okee. Gue mau mandi duluu. Lo jangan lupa mandi. Bauu.Siap abang kuhhh.
Cuma mau ngasih tau. Abang gak punya cermin di kamar ya? Kalo gak punya gue ada kok;)
Tenang aja.
Byee~Hmm.
Mandi!!
(Read)------
Setelah beberapa menit. Key turun kebawah. Dan benar abang-nya sudah siap dari tadi.
"Lama amat lu bocah" ucap Lio.
"Suka-suka guee dong" ucap Key tidak mau kalah.
● ● ● ● ● ●
Di perjalanan menuju sekolah. Key hanya senyam-senyum kearah jendela mobil. Lio sedang asik bermain benda pipih itu. Dan pak Ujang fokus menyetir mobil.
------
"KEYYY!!" ucap Pira. Kalian masih ingat kan kalau Pira-si bendahara kelas, mempunyai suara yang 11 12 sama TOA.
"Paan?" Ucap Key
"Lo di cariin Cahya sama Lana di taman tuu. Cepetan sana!!" Ucap Pira
"Iya iyaa" ucap Key
"Bang gue duluan ya, udah ditungguin kak Enggar. Ehh, maksudnya sahabat-sahabat guee hehe" ucap Key.
"Iyaa. Nanti lo kalo ada masalah chat gue ya" ucap Lio
"Siapp!! Dadahh abang" Key melambaikan tangannya ke Lio dan Lio pun membalasnya sambil tersenyum.
"Senyuman muuuu uuuuu" ucap Raffa yang tiba-tiba datang di belakang Lio
"Anjirr! Ngagetin aja lo cong" ucap Lio kaget
"Hehe maap ya mas. Tolong jangan talak aku. Ini cuma salah paham doangg mas" ucap Raffa yang mampu membuat mereka tergelitik geli.
"Jijiii" ucap Bima
"Eh Key mana yo?" Tanya Enggar
"Barusan pergi nemuin Cahya sama Lana" ucap Lio. Enggar hanya ber 'oh' ria
-💖💖-
"DI HARAPKAN SISWA/I YANG MENGIKUTI KEGIATAN STUDY WISATA MASUK KEDALAM BUS YANG SUDAH DI BERITAHU OLEH PEMBINA-NYA MASING-MASING"
"Kita bus berapa?" Tanya Lio
"Kita bus 2" ucap Enggar
"Kita 1 bus sama Key dkk gak?" Tanya Bima
"Iyaa" jawab Enggar
------
Didalam bus, Key duduk bersama Enggar. Cahya duduk bersama Bima. Lana duduk bersama Lio. Kenapa Lio duduk bersama Lana? Dan kenapa Enggar duduk bersama Key? Tentu saja itu karena kemauan nya Key haha. Dan mereka menyetujui nya.
------
Part ini masih setengah dari judul. Kalau mau tau kelanjutan dari part ini. Tunggu di part selanjutnya.
Btw ini baru masuk di bus nya ya. Ini belum kegiatan dan keseruan mereka saat study wisata.
Soo byee🙌
Jangan lupa vote yaa~~
-sarasw
KAMU SEDANG MEMBACA
ENGGAR (COMPLETED)✔
Teen FictionBELUM DI REVISI #1 in Enggar [21-12-19] #1 in Fiksi remaja [05-04-20] #3 in SMA [05-05-20] Menceritakan seorang gadis SMP yang sangat menyukai kakak kelas nya. Yup, ia adalah Keysa Adelasyafa. Ia memiliki sifat yang sangat jauh seperti abang nya. Pe...