🌆Pt. 4🌆

45 13 11
                                    

🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻
🌻
🌻

Yujin pergi keluar rumah. Tadi bunda menghubunginya dan berkata kalau ada paket yang akan datang sebentar lagi.

Mata Yujin membulat kala melihat bukan paket yang datang. Tetapi kakaknya, Jeremy Hyunjin Davinson.

"KAKAAAK!" Yujin memeluk kakak kesayangannya itu.

"Haiii, udah lama gak jumpa." Hyunjin mengusap rambut pendek adiknya itu.

"Kakak kok pulang?" tanya Yujin.

"Jadi kamu gak seneng gitu kakak pulang?"

"Ya gak gitu!" Yujin memukul pelan lengan kakaknya.

"Kakak mutusin buat pindah kesini lagi aja. Kangen banget. Memang di Jerman enak. Tapi mau disini." jelas Hyunjin.

"Kenapa gak dari dulu aja hah?!" Yujin kembali memeluk kakaknya itu.

"Eh, tetangga baru ya?" Yujin otomatis melepas pelukannya. Gadis itu melihat Jisung.

"Ini Kenzo Jisung Rafael, kak! Dia tinggal sementara bareng kak Jaemin." jelas Yujin, "Jisung, kenalin ini kakak kandungku, Jeremy Hyunjin Davinson."

Rasanya Jisung sangat lega. Dia salah sangka rupanya. Lelaki itu tersenyum.

"Hai, kak! Salam kenal!" ucap Jisung. Hyunjin tersenyum.

"Nama kamu mirip nama temenku." kata Hyunjin.

"Itu mah Raihan Jisung Pratama!" balas Yujin.

"Oh, kakak kenal kak Jisung?" tanya Jisung.

Hyunjin mengangguk, "Sahabatku."

"Ohh pantes."

Pantas saja Jisung yang itu dekat dengan Yujin. Sahabat kakaknya ternyata. Tapi tetap saja Jisung yang ini cemburu.

"Kalau Pak Yoon Jisung Juanda?" tanya Yujin.

"Itu kan guru musik kita!" balas Jisung. Yujin cengengesan.

"Lho, Hyunjin?" mereka semua menoleh. Jaemin dengan wajah keheranannya terlihat.

"Yo! Na Jaemin!" sapa Hyunjin.

"MARI KITA RAYAKAN KEPULANGAN KAK HYUNJEEEN!" sorak Yujin dengan suara toaknya.

Untungnya waktu itu perumahan lagi sepi. Kalau tidak, yang malu kan Hyunjin, Jaemin sama Jisung.

🌻
🌻
🌻

Yujin terbangun jam setengah tiga pagi karena ingin pergi ke toilet. Setelah itu dia tidak bisa tidur kembali.

Gadis itu terkejut kala melihat Jisung mengiriminya pesan.

Jisungie🐥
|Cepet banget bangunnya
|Ini hari minggu lhoo

[√] SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang