🌆Pt. 3🌆

46 11 15
                                    

🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻
🌻
🌻

"KAK JAEMIN! NEBENG KAK NEBENG!"

Pagi-pagi Yujin sudah berdiri di halaman rumah keluarga Na. Pintu pagarnya tidak terbuka, jadi dia masuk saja.

"Yee si bocah, pagi-pagi udah nongol aja." Jaemin keluar dari rumah dengan dibalut seragam yang sudah rapi.

"NEBENG YA!" pinta Yujin.

"Iyaaaaaa!"

Jisung keluar dengan seragam yang rapi. Terkejut dengan kehadiran Yujin.

"Pagi, Sung!" sapa Yujin juga dengan lambaian tangan.

Oh ya, Mengenai perkataan Jaemin semalam, ada sambungannya.

Kak Jaevandramin
|Tapi boong :v

Yujin hampir saja melempar hp-nya waktu itu. Tapi kan sayang, kasian hp-nya.

"Bundaa! Kami pergi yaa!" ucap Jaemin. Ada balasan dari dalam rumah.

"Yuk pergi!" ajak Jaemin, "Eh tunggu-tunggu! Jisung sama Yujin duduk di belakang ya."

"Loh kok?!" mereka berdua sama-sama kaget. Sebenarnya Jisung pura-pura.

"Haechan mau pergi bareng juga. Nanti kalau kita satukan Yujin sama Haechan di belakang, udah lah. Hancur dunia." jelas Jaemin.

"Yaudah." Jisung langsung membuka pintu. Mempersilahkan Yujin untuk masuk duluan.

"Makasih, Sung!" ucap Yujin lalu masuk.

Jisung mengacungkan jempol pada Jaemin yang tersenyum dan mengangguk, tanpa sepengetahuan Yujin.

🌻
🌻
🌻

Last night...

"Kak, jujur aku suka sama Yujin."

Jaemin yang tengah meminum kopi-nya kala itu tersedak.

"Serius nih?" tanya Jaemin tak percaya. Jisung mengangguk.

"Woaaah! Sungguh tidak bisa dipercaya. Really? Kamu suka dia?"

"IYAAA, KAAAK!"

Jaemin tertawa, "Sudah kuduga. Tapi belum tentu Yujin-nya suka sama kamu."

"Jisung tidur aja deh."

"Et et et, jangan ngambek. Oke, jadi gini, Yujin tuh belum pernah suka sama seseorang. Banyak yang suka dia tapi gak berani dekat-dekat karena dia galak."

"Tapi Jisung berani!" ucap lelaki itu meyakinkan dirinya.

"Coba cemplungin ke laut."

"Ya itu beda cerita lah, kak." Jisung menggeleng.

"So? Ada yang harus kubantu?" tanya Jaemin.

Jisung mengangguk, "Boleh minta tolong buat Yujin suka sama Jisung?"

[√] SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang