🌻
🌻
🌻"Kamu duduk dengan..." ibunya sengaja lama-lamain.
"Selina Yujin Thalia."
Boom.
"Ayo! Pindah sekarang Jisung!" lelaki itu mengangguk dan mengambil tasnya.
Teman-teman lain menatapnya seolah memberi semangat. Jisung ingin geleng kepala melihatnya.
Jisung tau maksud mereka. Mungkin mereka menyemangati Jisung karena dia duduk dengan singa betina kelas?
"H-hei, Yujin." sapa Jisung merasa canggung. Dia sudah duduk di kursi sebelah Yujin.
"Hei." balas Yujin, gadis itu tersenyum.
Selanjutnya mereka berdua diam. Lebih memilih untuk menyimak penjelasan bu Irene untuk memecah kecanggungan.
🌻
🌻
🌻"Tumben pendiem, mak." ucap Yunbi melihat perubahan sikap Yujin.
"Emangnya gaboleh gitu?" tanya Yujin.
"Ya boleh. Tapi aneh tau gak. Biasanya juga tukang ngegas. Kalau gak ngegas ya, cerewet." balas Yunbi lalu memakan rotinya.
"Mau gimana pun sikap Yujin, yang penting orangnya masih sama." ucap Seoyeon.
"Dikira power ranger kali ah bisa berubah." Yujin menopang dagunya.
Yunbi dan Seoyeon terkekeh. Kemudian mereka berbicara tentang teman sebangku baru mereka.
"Aku duduk sama Dongpyo seru! Anaknya mudah diajak bercanda. Mana kawaii kayak anak kecil." jelas Yunbi.
"Siapa yang kawaii?" tiba-tiba Renjun datang.
"Nongol mulu lo, kak." ujar Yujin.
"Suka-suka gue lah, bocah kuaci!" balas Renjun.
Yujin menatap sinis Renjun. Membuat Yunbi was-was.
"Renjun-nya jangan ditikam, mak. Kasian akunya. Nanti aku menjomblo huhuuu." ucap Yunbi.
"Kalian udah pacaran?" tanya Yunbi dan Seoyeon bersamaan.
Renjun dan Yunbi mengangguk.
"WOAHHHH! KOK GAK BILANG?!"
Ok fix, Yunbi, Renjun, sama Seoyeon malu banget diliatin orang. Jisung yang lagi ngeliatin Yujin meringis.
Renjun menunduk beberapa kali kearah yang berbeda. Minta maaf sama semuanya.
"Malu-maluin." ucap Renjun.
"Bodo." balas Yujin acuh tak acuh, "Pj-nya mana nih, kak?"
"Mau apa? Teh poci?"
Yujin cengengesan, "Kok bisa tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Sunflower
Fanfiction❝But i love sunflower more than you.❞ ➳🌻ft. Park Jisung ©heyunbi, 2019