Beberapa hari kemudian, kini para mahasiswa-mahasiswi sudah masuk seperti biasanya. Yang itu berarti pelaksanaan ospek telah berakhir.
Selama ospek, Hanna terus menjadi bulan-bulanan temen-temennya. Karena seorang namja bernama Na Jaemin itu selalu saja mengganggu dan mengusik ketenangan seorang Lee Hanna.
Bayangin aja gaes, namja bernama Jaemin itu selalu mengikuti kemanapun Hanna pergi. Padahal mereka itu beda jurusan, dan hal itu selalu menjadi bahan gosip hangat lambe turahnya anak-anak seisi kampus.
Seperti hari ini, Hanna berniat berangkat sangat pagi demi menghindari Jaemin. Jangan ditanya kenapa namja itu bisa tau alamat rumah Hanna, bahkan semua tentang Hanna pun ia sudah mengetahuinya. -_-
"Sumpah gak guna lo Han jadi temen! Subuh-subuh gini ngapain dah ke kampus? Mau nyebokin dosen lo!?" Sungut Selly yang kini tengah berada di kantin kampusnya itu. Untung saja kantin selalu buka di pagi hari.
"Hiperbola amat sih lo Sel? Udah jam setengah 6 ini!" Kata Hanna berhenti makan sarapannya. Lihat sampai-sampai gadis itu tidak sempat untuk memakan sarapannya demi menghindari Jaemin.
"Lo dateng ke rumah gue subuhh njir! Perlu gue ingetin? Abis ini bakalan dicariin Jaehyun nih gue, yakin aja." Balas Selly mengetok kepala Hanna menggunakan garpu.
"Sakett bego! Alah, kata siapa? Pasti cowok lo itu gak bakal nyariin lo!" Kata Hanna lagi.
"Yeuuu, sotoy lo!"
"Lahh emang iya kok, gue heran mau banget lo jadian ama cowok sedingin dan se cuek Jaehyun gitu. Udah gitu berantem terosss tiap hari!"
"Makan aja dah lo! Nyocot aja lah!" Sungut Selly sebal. Temannya itu baru saja pacaran dengan Jung Jaehyun mahasiswa teknik yang berparas tampan itu, namun keduanya sering kali berantem dari masalah sepele sampai ke masalah yang bener-bener rumit.
"Degeman lo masih ngejar-ngejar lo nih Han?" Tanya Selly lagi.
"Degemann mata lo lima! Masehhh, empet gue lama-lama ama tuh anak. Mana gak ada sopan santunnya ama yang lebih tua." Jawab Hanna sedikit emosi.
"Wkwkwk, lagian lo sih Han. Kenapa gak jadian aja sih lo bedua? Ganteng gitu." Ujar Selly menertawakan sahabatnya itu.
"Yeuuu, ogah gue! Bukan tipekal gue, lagian lo tau sendiri gue gak demen ama daun muda!" Jawab Hanna.
"Ehh, gue baru tau kalo dia sepupuan ama cowok lo, Sel." Sambung Hanna.
"Sama njir, gue juga baru tau pas kemaren makan bareng ama keluarga mereka. Ternyata keluarga mereka gak sedingin dan se-cuek yang sering dibilang kok, Mama Jaehyun malah baik banget sama gue. Cuman adeknya dia doang noh, sebelas dua belas ama Jahe" Jawab Selly panjang lebar.
"Lagian lo mau aja pacaran ama manusia kulkas gitu. Kalo gue ogah!" Ujar Hanna menanggapi.
"Lo nih ya, belom nemuin orang yang tepat gini nih. Gue doain lo ngebucin parah ama Jaemin!"
"Lah kok jadi Jaemin sih Sel? Dih amit-amit, bukan tipekal gue dibilang. Gue tuh sukanya ama yang lebih tua dari gue, kayak Kak Chanyeol noh."
"Serah lo njerrr, noh brondong lo dateng. Bye baby Hanna~" ujar Selly lalu menginggalkan Hanna yang masih di kantin tersebut.
Lalu Jaemin pun datang dan duduk disebelah Hanna sambil menopang dagunya menghadap gadis itu.
"Huuu... Kayaknya ada yang ngehindarin gue nih." Ujar Jaemin menggodanya.
"Apasih lo? Pergi sono!" Usir Hanna.
"Jan gitu lah beb, nanti kalo lo kangen ama gue gimana?" Sahut Jaemin sambil mendekatkan diri ke arah Hanna. Hanna pun bergerak kesamping bangkunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tattooed Heart
FanfictionSebenarnya kamu ini apa sih Jaem? Kenapa dengan mudahnya lo buat gue kayak gini?? -Hn Karena gue itu jodoh lo, dan gak bisa siapapun itu dapetin lo! ngerti!? -Jm Suatu hubungan yang sedikit rumit dimana seorang gadis susah membedakan perasaan kekasi...