Yang nungguin ini cerita maaf atas keterlambatannya yeorobeunn~~
♣
"Hari ini lo jadi jemput Mark, Han?" Tanya Selly kepada Hanna. Kedua gadis itu tengah sibuk membereskan perlengkapan peralatan dokter yang mereka gunakan tadi. Jas bewarna putih panjang itu masih melekat ditubuh kedua gadis cantik itu.
"Gak sempet deh kayaknya Sel, kan abis ini kita masih ada kelas sampe sore yekan." Jawab Hanna.
"Aigoo, iya juga sih. Gila ya, baru semester 3 aja udah banyak banget tugas kita apalagi nanti semester akhir." Keluh Selly.
"Itulah, capek gue." Tutur Hanna.
"Terus yang jemput adek lo siapa?" Tanya Selly yang kini berjalan disamping Hanna, melewati lorong kampus.
"Kak Tae lah, siapa lagi..." Jawab Hanna.
"Kak Tae-nya sapa nih, Tae gue ato Tae nya lo?"
"Ehh iya yak, Kakak laki-laki kita sama-sama Tae yak..."
"Bodonya entaran aja deh Han, gue sebagai temen lo aja capek dengan kebegoan lo. Masa lo kagak?"
"Congor lo emang seneng banget nistain gue njerr! Ya Kak Taeyong lah, pake nanya lagi. Yang bego disini gue ato lo dah?"
"Lo berdua kan emang bego! Dosa apa apa gue dimasa lalu punya temen modelan kalian..." Celetuk Ahra tiba-tiba berada dibelakang kedua gadis itu.
Hanna pun mengetok kepala Ahra menggunakan buku tebalnya karena dibuat kaget akan kehadiran hadis itu tiba-tiba.
"SAKEDDDDD ANJIRR!" teriak Ahra.
"Rasain! Suruh sapa ngagetin orang tolol! " Balas Hanna mencibir.
"Tapi gak segala diketok ama buku setebal catatan dosa lo itu kali!"sungut Ahra.
"Enak ajaa!!" Balas Hanna tak terima.
Lalu mereka kembali melanjutkan perjalanan pulangnya, mereka satu mobil hari ini gaess. Yang bawa mobil si Ahra, itu bedua kancut gak bawa mobil gegara pas berangkat kuliah mereka ama cowoknya masing-masing. Dan pas pulang itu kedua cowok mereka gak bisa anterin dengan alasan masing-masing. Kalo Jaehyun katanya ia masih ada kelas gitu, nah kalo si Jaemin ini katanya ada pertemuan gitu ama anak club dancenya.
"Lo pada gak mau mampir dulu?" Tanya Hanna kepada kedua temannya itu yang masih ada didalam mobil.
"Gak deh kayaknya Han, gue ama kak Jennie ada janji abis ini." Jawab Selly.
"Kalo gue biasa, ada janji balapan ama Daniel." Kata Ahra kemudian.
"Ooo yaudah, thanks kalo gitu... Ati-ati lo pada dijalan, mati entar gue yang kalian gentayangin..." Kata Hanna sambil terkekeh.
"Mulut lo! Udah ya kita duluann, bhayyyy~"
"Bhayy..." Kata Hanna tersenyum dan membalikan badannya hendak memasuki rumahnya. Namun ia dikejutkan oleh seseorang laki-laki yang kini ada dihadapannya itu.
"Noonaaa!! Long time no see, haaa I missed you so bad...!!" Kata pemuda itu memeluk Hanna erat.
"Eiyyy, don't be lie Mark!" Balas Hanna memeluk lelaki itu.
"No, I'm trust with you! Did you don't missing me? Woah..." Kata Mark sambil melepaskan pelukannya itu.
"Of course, I missed you so bad Mark..." Jawab Hanna kembali memeluk Mark.
Mereka berpelukan sangat lama, dan tidak tau jika ada seseorang tengah memperhatikan kedua orang itu. Lalu tiba-tiba...
Bughh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tattooed Heart
FanfictionSebenarnya kamu ini apa sih Jaem? Kenapa dengan mudahnya lo buat gue kayak gini?? -Hn Karena gue itu jodoh lo, dan gak bisa siapapun itu dapetin lo! ngerti!? -Jm Suatu hubungan yang sedikit rumit dimana seorang gadis susah membedakan perasaan kekasi...