Sweet Heart

36 4 55
                                    

Hari ini anak kedokteran pada nongkrong di kafetaria kampus, kelas? Udah kelar lah... Hari ini mereka keluar lebih awal katanya.

"Wehh, kuk! Liat noh Maba yang disebelah ono!? Body-nya beuhh..."

"Alah tepos gitu njeng!"

"Eh eh.. liat tuh yang lagi duduk bedua dipojokan! Cantik bro!!"

"Mukanya okelah, cantik.... "

"Anjirr tuh cewek apa cowok jalannya ngangkang gituu... Ngakak sial!"

"Bangke iyaa nyet! Nah nah kalo yang itu, bentar lagi lewat sini njir... Bentar lagi lewat!"

"Mana woy, mana?"

"Diem dulu cocot lo bego, bentar lagi lewat dianya."

1, 2, ..... 3

"Bazengggggg fix gue ogah ler! Butek gitu!!"

"Butek apaan? Cantik gitu cuk!"

"Entah!? Mata lo buta!?"

"Bau ketek, iyakssssss!!"

"Anjerrr iyaa nyettt! Asemmm tuh cewek gak mandi berapa hari dah? Tai, bau banget!"

"Tau tuh, 1 taun kali."

Lalu mereka bertiga cekikikan kayak orang bego -_-

"Ehhh liat tuh! Tuh cewek item banget njir, mana dekil lagi!"

"Parah lo ngatain mulu tai! Huahahahaha"

"Tapi lo juga ketawa setunddd!!! Hahahahahaha"

"Dari tadi gak ada yang bening apa cewek-cewek maba nih!?"

Duk! Duk! Duk!

"Anjayyyy! Sakeddd begoo!" Pekik Bambam dan menoleh ke arah Ahra yang merupakan dalang dari getokan kepala mereka bertiga. Iya, Yugyeom, Bambam, dan Jungkook.

"Lo bertiga bisa kagak sih waras sedikit!?" Tanya Ahra yang menahan emosinya sedari tadi.

"Tau, nih. Malu-maluin gue aja lo semua njerr!" Ujar Selly menimpali.

"Ntah ih, demen banget mancing emosi orang!?" Sahut Hanna menimpali kali ini.

"Diam kalian para bitchi! Duduk manis ditempat kalian gak bisa emangnya!?" Jawab Yugyeom menyahuti ketiga gadis itu.

"Astagaaa muncung lo memang minta gue tebasss yak!?" Geram Selly kepada kembarannya itu.

"Ah lo Sel, jarang-jarang kita bisa ngeliat cecan disini. Selama ini kita kan sibuk ama pratikum siyalannn itu!" Sahut Jungkook kali ini.

"Helehhh, ngapain pake nyari-nyari cecan segala!? Orang cecan-cecannya disini jugaan." Celetuk Hanna dengan mengibaskan rambut panjangnya itu.

"Idihhh! Emang lo cantik!?" Tanya Bambam sewot.

"Entah ih, muka macam cabe-cabean kayak kalian ni mah gak ada cantik-cantiknya." Ujar Yugyeom meledek.

"Tai lo kancut! Gini-gini gue punya cowok ganteng ya!" Sungut Selly kesal.

"Alahhh, Khilaf kali si Jahe mah mau pacaran modelan kayak lo!" Balas Jungkook.

"Hilihh, padahal lo suka kan sama gue? Ngaku aja lo!" Ledek Ahra kali ini

"Dihh kepedean banget lo nyett? Mending gue pacaran ama Hanna dari pada ama cewek jadi-jadian kayak lo!" Balas Jungkook menatap Ahra horor.

"Ogah gue pacaran ama playboy kelas kakap kayak lo kuk! Mending gue jomblo seumur hidup!!" Tutur Hanna melempar bungkus chiki ke arah Jungkook.

Tattooed HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang