#1 Menginjak Remaja

27 6 0
                                    

Nama ku Destya Naira Pambudi. Aku gadis tomboy berumur 17 tahun bulan ini ,aku anak tunggal dari keluarga Pambudi , ya itu nama ayah ku dan rita nama mamaku. aku sekolah di SMA Negri lumayan jadi favorit para orang tua ,aku masuk masuk di sekolah itu bukan karena ibuku yaa hahaha..
ini lah kisah ku di awal umur 17 tahun.

krrriiinggg... Krrrriiiinggg... Krrriiingggg...

bunyi alarm jam beker ku di meja samping ranjang ku, aku pun terbangun dan mematikannya terlihat jarum jam menunjukan pukul 6 pagi .

"Naira bangun, mandi ,dan cepat turun ,Mama sudah siapkan sarapan"

suara mamaku di lantai bawah terdengar jelas sampai di kamarku yang berada di lantai dua. Aku bergegas menuju kamar mandi sebelum mamaku datang mengetok pintu dan ngedumel di depan pintu kamar ku . selesai mandi aku menuju meja rias yang ada di kiri ranjang kamar ku .Karena aku gadis tomboy, aku tidak terlalu memakai riasan seperti cewek cewek di sekolah ku ,aku cuman pakai sunscreen dan lipbalm itupun paksaan dari yang mulia mama. aku turun untuk ikut sarapan bersama ayah mama.

"Nay , nanti berangkat bareng ayah ya ?"
tanya ayahku,

aku pun mengangguk tanda aku setuju ,dan melanjutkan sarapan bersama mereka.

Selesai sarapan aku dan ayahpun berangkat ,ayah pergi ke kantor aku ke sekolah biasanya si aku naik angkot tapi kali ini di anter pakai mobil ayah.

"Nay, nanti pulang jam berapa? ayah jemput nanti pulang." kata ayahku sambil menyetir.

"nggak usah yah, nanti aku pulang sendiri saja gak papa."  balasku karena tidak enak merepotkan ayahku yang pasti capek pulang kerja

sampai nya di depan gerbang sekolah aku turun dari mobil dan masuk ke dalam sekolahan .

kisah cinta 17 thn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang