#3 Perkenalan

12 4 0
                                    

hay nama ku Rendy, kelas 11 sosiologi ." 

celetuknya dengan suara berat tegas khas badboy yang bikin aku kaget.

"ha... hay , a.. aku nayra.. kelas 11 ipa."

sahut ku terbata bata karena agak takut ,tapi aku tetap sok cool di depan dia belaga songong sedikit .

"Ada apa cari cari aku?, punya masalah apa?"  kata ku agak songong di depannya .

"Ada masalah serius kau dengan ku! pulang sekolah kau ikut dengan ku kita jelaskan masalahnya kita bicarakan cuman empat mata! ngerti?!" kata dia sangat serius .

"Hah?? masalah apa ? kita belum pernah kenal selama ini kenapa bisa aku punya masalah dengan mu ?!" tanyaku dengan nada tinggi juga.

Teeetttt...Teeettttt... waktu istirahat sudah habis siswa siswi di harap masuk ke dalam kelas masing masing.

Bel tanda berakhirnya waktu istirahat telah berbunyi dan anak laki laki itu pun hanya tersenyum tipis dan meninggalkan Nayra dan Shifa di depan kelas mereka .

"Nay, kau kenal dia sebelum nya ? tapi aku ga pernah kau bicara dan cerita tentang dia sebelumnya."  tanya shifa padaku.

"Aku juga baru melihat nya hari ini fa.. aku ga pernah lihat dia sama sekali." jelas ku kepada shifa.

"Yasudah , ayuk masuk kelas keburu guru mapel nya masuk!" ajak shifa .

kisah cinta 17 thn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang