sepanjang pelajaran di mulai aku masih kepikiran dengan kata kata anak yang bernama Rendy tadi.
"aku punya salah apa sih sama dia? " tanyaku dalam hati .
selama pelajaran aku tidak bisa fokus belajar di dalam kelas aku ingin segera pulang dan terhindar dari cowok galak itu .
Teett.. Teettt... waktu belajar mengajar telah usai siswa siswi bisa pulang dengan hati hati sampai jumpa hari selanjutnya .
Bel pertanda untuk pulang sudah berbunyi dan aku langsung melesat keluar dari kelas berlari pulang tiba tiba dari balik gerbang sekolah muncul seorang anak cowok yang bernama Rendy itu.
Dengan tatapan tajam yang mengarahku
seakan dia tau aku mau kabur , benar benar tatapan yang seram menurut ku .Tapi aku tetap tidak mau terlihat takut ,aku bergaya seolah tidak terjadi apa apa sebelumnya .
"hey! mau pulang? masi ingat janji kita?!" teriak bocah itu saat aku melewatinya .
"hah? janji ? ohh iyaa iyaa ingat hehe... tadi mau bicara apa ya ren? hehe ..." aku yang sengaja menggunakan jurus lupa di depannya.
"ikut aku sekarang kita selesaikan masalahnya " katanya sambil menggandengku berjalan cepat menjauh dari gerbang sekolah.
"woy woy woy! , kita bicarakan di sini sekarang juga ! gausah jauh jauh."
kataku sambil melepas gandengan dia yang erat itu."kamu kenapa? takut aku nyulik kamu? Hahahahaha... " tanya dia sambil tertawa kencang .
"Apaan si kamu ren?!, kamu mau bilang apa sebenarnya gausah berbelit belit !" tegasku kepadanya karena aku sudah sangat muak denganya .
"iya iya .. nay aku mau ajak kamu ke sebuah toko buku hari minggu nanti apa kamu ada waktu luang buat aku?" katanya dengan lembut dan senyum tipis .
jujur saat dia bilang begitu aku agak deg degan saat melihat bibir nya yang soft pink itu tersenyum tipis padaku .
"oh hanya itu? cuman mau ngajak aku jalan doang?" tanyaku masi penasaran.
"Iya nayra ,.. maaf bikin kamu takut dan tegang , soalnya kamu sok berani sih" katanya sangat lembut sekali bikin aku makin meleleh, OMG!.
"i..iya.. ren aku mau sekalian ada buku yang harus aku beli." kataku sambil jalan dan masih merasa deg degan .
Aku dan Rendy pun sedikit lebih akrab dan berbincang bincang sambil jalan pulang menuju jalan besar untuk nunggu angkutan umum .
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta 17 thn
RomanceSeorang gadis tomboy cantik yang baru menginjak umur 17 tahun bernama Naira sedang merasakan jatuh cinta pertama kali, bertemu dengan cowok galak tapi sangat lembut bernama rendy membuat dia berubah menjadi gadis cantik yang feminim mereka berpac...