4

51 3 0
                                    

Skip sekolah

"Anjirrt tugass gw ketinggalan jirrr"teriak seorang hyunjin anak kalem ,iya kalem klo lgi tidur klo lgi melek mah pecicilan.
"Apa sih bangs*t, pagi pagi juga udah ngerusuh luh"ketus Jihoon
"Duhhh hoon tulung gw dong hoon, tugas gw ketinggalan hoon, gw kudu gimana nih? "Ucap hyunjin makin panik.
"Lu itu bego apa gimana sih, kan tugas nya di kerjain berdua tolong tekan kan kata BERDUA" ucap jihoon mulai emosi.
"Eh iya juga yah, gw lupa klo tugas nya di kerjain berdua "ucap nya tertawa renyah.

"HALLO GAES WELCAMBEK TU MAI CENEL"teriak Haeun yg baru tiba di kelas nya.

"berisik jirr pagi pagi gini dah ngerusuh lu"ketus jihoon.
"Ett dah dari tadi lu ngegas mulu jirr lgi PMS"tanya hyunjin pada jihoon. "Gw laki bambang, mana bisa PMS, logika nya tolong jalan kan dong gobl*k"kesal jihoon.
"Ehhh kok jdi perebutin gw sih, gw tau gw itu cans kya mba iu"pede haeun.
"Apa sih lu sapa juga yang perebutin lu, bentukan kaya siluman uler gini disebut cans yang bener aja bro"ejek jihoon pada Haeun yang percaya diri sekali.

Tringgg tringgg tringgg

"YA semuanya silahkan duduk ditempat masing-masing" suruh jesica, semua murid pun langsung duduk. Kecuali Jeno tidak duduk ditempatnya melainkan duduk di pangkuan Jaemin membuat jesica harus menyeret Jeno ketempatnya. "Jeno kamu kalau ditolak Haeun tuh jangan sampe belok juga dong sama Jaemin," ejek jesica sontak membuat seisi tertawa terutama Haeun.

Jeno mengerucutkan bibirnya "Ya biarin dong bu.. Yang belok saya ini kenapa ibu yang ribet" kesal Jeno
"Iya sih yang belok kamu tapi yang diajak belok sama kamu mau gak?!" tanya jesica, Jeno langsung menatap Jaemin berharap ia mendapatkan setuju "Ya kagak mau lah, yakali gua belok sama orang buriq kayak lu gua juga kalo belok pilih-pilih juga lah," jawab Jaemin diiringi tawaan dengan murid yang lain.

"Sudah-sudah semuanya tenang sekarang fokus pada pelajaran.." dan sampai disitulah keributan sederhana yang terjadi saat jesica tiba di kelas. Jeno yang tadinya menjadi bahan tawaan mulai fokus pada materi yang diajarkan jesica, tanpa sadar Haeun memperhatikan Jeno yang terlihat fokus, seutas senyuman tercetak di bibir Haeun. Entahlah saat ini apa yang membuat Haeun memperhatikan laki-laki yang selama ini ia tidak pedulikan selama ini. "Lucu.." ucap Haeun tiba-tiba tanpa sadar membuat Jaemin yang kebetulan sebangku dengannya.

"Ha!?" heran Jaemin membuat Haeun tersadar apa yang ia katakan tadi, Haeun mulai kekelabakan karna Jaemin menatapnya heran "Tadi lu bilang apa? Lucu? Gua?" tanya Jaemin.
"Ha i-itu i-iya lu lucu.." ucap Haeun membuat Jaemin kaget karna ucapannya dan tanpa disadari Jeno juga yang duduk tidak jauh dari jaemin melihat dan mendengar kejadian itu.

Merasa kesal karna kejadian itu Jeno pun mulai mengalihkan tatapan ke jendela "kaya bayi monyet bwahahahaha," tawa Haeun keras di kalimat terakhirnya, Jaemin yang mendengar hal itu terlihat kesal. Masih dengan tertawa dengan cepat Jaemin membungkam mulut Haeun yang tidak henti-hentinya tertawa "Berisik sat," kesal Jaemin.

"KIM HAEUN! NA JAEMIN! BERISIK!" teriak jesica didepan papan tulis.

Haeun dan Jaemin seketika mematung karna teriakan dari jessica dengan postur Jaemin masih ngebukam mulut Haeun yang menjadi perhatian seluruh murid di kelas, "Ehh ehh ehh itu itu tangan lu ngapain di mulut my honey gw???" teriak histeris Hyunjin sedangkan murid yang lain sibuk cie-ciein mereka berdua.

Berbeda dengan yang lain, jeno memilih melihat arah jendela dari pada harus ikut ikutan teman teman sekelas nya, yang membuat hati nya semakin panas.

"Sudah sudah, liat jeno, dia diam saja dari tadi tidak seperti kalian yang membuat kegaduhan"ucap jessica menghentikan yg keributan yang di buat anak kelas.

"Alah jeno mah bukan gak mau ikutan, tapi cemburu eaaa"balas guanlin.

"Halah Jeno cemburuu" ucap jaemin.

"Idihh apaan sihh sapa juga yang cemburu, orang gw lgi liatin yang lagi maen bola di lapang"balas jeno.
"Ahhh masa bilang aja klo cemburu, tuh tuh pipi nya jdi biru"goda jaemin
"merah bambang bukan biru klo biru kya abis gebukin"revisi wonyoung"iya itu warna nya, mau merah ,biru mau renbo pun sama aja pipi nya panas"balas jaemi
"Sudah sudah debat nya, kita lanjut lagi pembahasan materi nya"lerai jessica

Skip istirahat

"Haeun kuy kita ke kantin"ajak wonyoung.
"Gk ah gw males makan"tolak haeun.
"Yaudah klo gitu gw pergi yahh dadah baby bunny"ucap wonyoung sebelum pergi .haeun hanya melambaikan tangan nya malas.

Sekarang kelas bener bener sepi cuma ada haeun dan dua makhluk asral yang lagi push rank cacing ,gak tau apa faedah nya tuh tuyul dua maen begituan kan yang asli juga ada tuh di taman belakang sekolah.

"Ehhh anjiirrr itu awas kena "teriak jaemin"anjirr ada yang gede banget anjirr mana muka nya nyeremin kya muka kuntilanak"sambung jeno"ehh bangsull, sapa yang bunuh sapa yang makan kesel gw njirr"kesal jaemin"awasss awasss yahhhh kalahh deh, apaan sih tuh yang gede pake acara ngitarin cacing gw kan gw jdi kalah"kesal jeno.

Klo kalian nanya haeun lagi ngapain di sebrang bangku duo tuyul tadi, dia sekarang lagi molor gaes, makannya dia gk ngikut nganti ama yang laen.

Skip bel masuk pelajaran

Tringgg tringgg

Semua siswa pun mulai memasuki kelas masing masing sama seperti guanlin cs yang baru selesai makan di kantin
*ya masa ae makan di wc*

"Anjirr sekarang pelajaran leeteuk saem ,wahhh otw di tagih tugas ini mah"kata guanlin yg baru nonggol depan pintu kelas. "Ehh iya anjirr untung udah"sambung bomin.
Tak berselang lama leeteuk saem pun sudah ada di depan pintu kelas dan semua murid pun duduk dengan rapih kecuali haeun yang masih bermain di alam mimpi sana alias masih molor tuh anak.jaemin yang duduk di sebelah nya mencoba membangun kan haeun.

"Heh curut bangun, woyy udah ada leeteuk saem"ucap jaemin"bentar 5 menit lagi"balas haeun yang masih di posisi nya"ehhhh anjirr kebo banget si lu, cepet bangun nying"kesal jaemin yang berusaha membangun kan putri kebo ini.lama lama jaemin jdi kesel karena haeun gk mau bangun ,akhir nya dia punya ide buat bangunin haeun. "Dengan ke kuatan datang bulan, KIM HAEUN BANGUN NYING INI DAH ADA GURU BEGE"teriak jaemin dengan suara 8 oktaf nya, dan cara itu berhasil gaes ,si haeun akhir nya bangun dan yang lain pada liatin si jaemin. Jaemin yang merasa di perhatikan akhir nya jdi malu sendiri gaes"ehhh maaf maaf"ucap jaemin kikuk.
Leeteuk saem pun memasuki kelas.

"Ok anak anak, sekarang duduk dengan teman kelompok nya yah dan setelah itu siap siap buat presentasi tentang soal yang saya berikan kemari"ucap leeteuk saem to the point. Para murid pun mulai berpindah duduk dengan kelompok nya masing masing, dan jeno menghampiri meja haeun dan mengusir jaemin untuk pergi ke bangku  teman sekelompok nya"Eun lu bawa buku yang kemarin kan? "Tanya jeno"bawa"balas haeun
"Bagus deh klo gitu, ini cepet salin yang blom lu isi kemarin"suruh jeno sambil memberi kan buku nya pada haeun"iya iya "jawab haeun singkat. Setelah percakapan singkat itu keadaan kelompok mereka pun menjadi hening, yang satu sedang menyalin dan yang satu sedang memperhatikan pujaan hati nya yang sedang menyalin itu.

"Cantik"ucap jeno tak sadar"gw tau gw canti "balas haeun di sertai senyuman yang khas"iya lu cantik, dan buat gw jatuh hati ama lu"balas jeno. Haeun yang mendengar itu pun seketika pipi nya jdi merah "ehh ehh pipi nya kenapa tuh, kok jdi merah? Lu sakit? "Tanya jeno khawatir"e.. eng.. enggak kok gw gk sakit"balas haeun yang berusaha menahan malu nya.

"Ato lu malu gegara gw bilang lu cantik? "Goda jeno pada haeun.

Tbc.

Maaf banyak typo and gk jelas, karena ini cerita pertama ku jdi mohon maklumi yah

Bad Girl & Good Boy [lee Jeno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang