"Ato lu malu waktu gw bilang lu cantik? "Goda jeno pada haeun.
"Ihh apaan sih anjirr ,gk jelas banget sih lu"elak haeun.
"Bilang aja deh lu malu kan"ucap jeno kekeuh dengan dugaan nya. Tak menggubris ucapan jeno, haeun pun memilih untuk fokus menulis kembali. Jeno yang melihat haeun salting karna ucapan nya hanya terkekeh pelan. ia sama sekali tidak menyangka kalau yang selama ia sukai dari lama bisa memiliki sifat seperti perempuan kebanyakan, jeno pikir kalau perempuan yang di sampingnya ini berbeda."Lee Jeno," panggil leeuteuk membuat haeun mengakat kepala nya untuk melihat sumber suara yang memanggil jeno. Berbeda balik dengan jeno, ia sama sekali pun mengalihkan pandangan nya dari haeun yang membuat debaran jantungan sangat cepat "LEE JENO!" panggil leeuteuk lebih keras kali ini sambil menjewer telinga jeno.
"Aww.. Aww.. Sakit saem.."rintih jeno.
"Lee Jeno, saem suruh buat kerja kelompok ya bukannya suruh liat muka haeun!" ucap leeteuk. Sedangkan murid-murid dikelas mulai tertawa karna ucapan leeuteuk.
"Yehh si saem kan ngeliatin haeun sama aja kerja kelompok lagian saya gak liat mukanya aja tapi liat kerjaannya," jawab jeno enteng.
"Ouh gitu ya.." ucap leeuteuk.
"Boong tuh saem"ucap jihoon "liat aja dri tadi tatapan nya ke muka haeun bukan ke tugas wkwkwkwk"lanjut jihoon sambil tertawa.
"Apasih lu hoon manas manasin mulu dah, kasian tuh anak nya pipi nya panas mulu"jawab jaemin membela kebenaran.gg"Sudah sudah kita kembali pada pembahasan kita"ucap leeteuk saem membuat anak anak menjadi fokus kembali ke pelajaran nya.
Dan mereka pun fokus kembali pada tugas mereka.Skip>>>
Drrrttt drrrttt
Suara yang menbuat semua murid murid bahagia karna bisa terlepas dri yg nama nya belajar .
"Anak anak kita sudahi dulu pelajaran hari ini dan sampai bertemu di hari selanjut nya"ucap leeteuk saem seraya meninggal kan kelas.
Semua murid yg ada di kelas pun perlahan lahan berhamburan keluar kelas dan hanya menyisakan dua orang di sana yaitu upin dan ipin. G
Haeun dan jeno.
"Kuy mulih ,kakang jeno yg anter eneng haeun yah"ajak jeno pada haeun, yg di ajak malah masa bodo dan ninggalin jeno di kelas."Haeun woyyyy tunggu elah "teriak jeno sembari menyusul haeun.
Tbc
Dah ah abis kata kata aku, makanya gk update update sekian
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Good Boy [lee Jeno]
Fanfic"Jangan suka sama gue!" kim haeun "Loh, kenapa gak boleh?" Lee Jeno "Gue gak suka sama lo!" kim haeun "Gue gak perduli tuh" Lee Jeno