Aku kembali! Dalam Story GJ ini :v ~ author
Hari ini adalah hari pertamaku sebagai seorang Jonnin. Aku gak nyangka hari ini juga akan ada yang panggil aku Sensei. Rasanya agak aneh di hari pertama. Semoga kelompokku yang terbaik!
"Sarada! Cepet turun, nanti telat, loh!" Panggil Mama dari lantai bawah.
"Iya!!" Balasku. Lalu beranjak dari depan kaca.
"Sarapan dulu", kata Mama saat aku sampai di meja makan.
"Gak usah! Aku bentar lagi telat!" Balasku seraya berlari keluar rumah.
Hari ini aku semangat banget! Rasanya gak sarapan pun udah kenyang!
Oh ya, penampilan Boruto yang sekarang kayak gimana ya? Apa dia tambah......
Tiba-tiba orang yang lagi aku pikirin manggil aku dari belakang."Sarada!" Panggil Boruto sambil melambaikan tangannya.
"Ehh...Boruto?" Ku rasakan pipiku memerah saat itu.
"Yuk berangkat, 15 menit lagi kita telat, loh", ajak Boruto. Aku ngekor.
"Anu... Boruto", panggilku malu-malu.
"Apa?" Tanya Boruto sambil terus berjalan.
"Kenapa kamu sekarang berpenampilan kayak Papaku?" Tanyaku balik.
"Karena aku pengen jadi kayak Paman Sasuke. Dia Shinobi hebat, kan? Aku juga pengin kayak dia", jawab Boruto, sambil menatap langit.
Aku tersenyum, sekaligus tersipu dengan kata-katanya. Tapi, itu harus aku tahan dulu. Soalnya kita hampir telat.
"Ayo cepet!!! Nanti kita kena marah!" Ajakku seraya menggandeng lengan Boruto.
Buat mempercepat langkah, akhirnya kita lewat atap. Hari ini aku serasa baru pernah loncat dari satu atap ke atap lainnya sama Boruto. Padahal itu udah bertahun-tahun terjadi dan sering. Bahkan sebelum aku jadi Gennin.
5 menit kemudian kita sampai. Kalo gak mungkin kita bisa telat.
Aku lihat banyak sekali Gennin di Akademi ninja. Kira-kira siapa aja yang Tuan Hokage pilih buat jadi kelompokku? Semoga aja merasa gak ngeselin. Oh ya, ngomong-ngomong soal itu... Aku belum liat Mitsuki sejak tadi kita sampai. Dan lagi-lagi orang yang aku pikirin dateng. Panjang umur dua temenku ini.
"Boruto! Sarada!" Panggil Mitsuki.
"Mitsuki! Kita masuk kelas mana?" Tanya Boruto.
"Kita masuk ke kelas nomer 4", jawab Mitsuki.
"Kelasnya Himawari, ya?" Tanyaku pada Boruto.
"Iya!" Jawab Boruto penuh semangat.
Gak pake lama kita langsung ke kelas yang di tunjukin Mitsuki. ( untuk nama-nama Gennin-nya author ngarang, ya....! )
Di kelas itu tersisa 9 anak. Yang artinya 3 di antara mereka bakal jadi teamku."Team 15, pimpinan Mitsuki. Akane, Tobi, dan Tsubaki", Guru Shino mulai mengumumkan.
Mitsuki tersenyum pada anak didiknya itu. Tapi, satu diantara mereka keliatan agak takut sama Mitsuki. Tobi, dia takut sama yang namanya ular. Dan Mitsuki itu ular.
"Tim 7 , pimpinan Boruto. Himawari, Chicago, dan Kuroku", ~ Shino sensei .
Aku liat Himawari tersenyum lebar. Dia masuk team kakaknya sendiri. Dan sekarang giliranku.
"Team 27, pimpinan Sarada. Asura, Miyazaki, dan Zoisu", ~ Shino sensei.
Mereka tersenyum padaku. Aku balas senyum mereka itu. Rasanya pengen cepet-cepet jalanin misi pertama! Tapi itu baru dimulai besok! Semangat! Shannara!!!!
Balik lagi sama Author yang suka GJ kayak storynya. Kalo masih ada kekurangan, saya mohon maaf...
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara❤ 2✔
Roman pour AdolescentsBUDAYAKAN VOTE SEBELUM / SESUDAH BACA!!! Teman? Tadinya itu iya. Tapi, sekarang dia sudah tidak bisa dibilang teman. Dia sudah makan aku. Teman makan teman! Sumire, kenapa? Kenapa malah kamu yang sekarang deket sama Boruto. Aku bener-bener gak suka...