Sore ini Herin udah janjian buat main sama Lucas, boring juga sendirian di rumah.
Sekalian nge-refresh otak juga lah.Udah Mumet banget Lur.
"Ini Dika kemana sih," Gerutu Herin.
Udah setengah jam Herin nunggu tapi tuh anak belum juga nunjukin batang hidungnya.
Herin tuh paling males ya gini kalo janjian sama Lucas pasti jam-nya molor udah kaya karet boxer-nya bang Johnny.
Alhasil sambil nunggu Lucas, Herin mutusin buat beli Thai Tea-nya mas Ibas.
Herin bisa dibilang pelanggan setianya gitu, Hehe."MAS~"
"Original satu pake cincau aja, es nya yang banyak," Mas Ibas langsung jawab dengan cepat sangking hafalnya sama pesanan Herin.
Herin senyum geli, nunjukin lesung pipinya.
Sambil nunggu pesanannya selesai Herin nyoba buat hubungin Lucas lagi.
"Yaaaaak, lo dimana sih Dika jadi gak nih gua pulang aja deh." Ucap Herin nge-vn Lucas.
Cuman centang satu yang jadi balesan buat pesan Herin, Wa Lucas aktif sejam yang lalu.
Ini anak pasti molor, Herin yakin seribu persen.
Herin menyedot Thai Tea-nya sekejab setelah nerima pesanan itu dari tangan Mas Ibas, kemudian Herin ngasih dua lembar uang sepuluh ribuan sebagai bayarannya.
Setelahnya Herin berjalan kearah kursi taman, sembari baca beberapa chat lain mulai dari grup kelas sampe grup ghibahnya bareng Alicia Hina dan Yubita Lami.
Gak butuh waktu lama buat Herin ngabisin satu cup jumbo Thai Tea Mang Ibas.
Herin mutusin buat balik kerumah tapi setelah ngeliat jam yang masih nunjukin pukul lima sore Herin mengurungkan niatnya.Kayanya bakal asik kalo mampir ke Gramedia bentar, hal itu langsung terlintas di pikiran Herin.
✨
Gramed lumayan sepi sore ini, Herin bergegas masuk sembari melepas airpods putih kesayangannya setelah alunan nada terakhir celengan rindu-nya Fiersa Besari tentunya.
Saat Herin hendak memasukkan teman kecilnya itu ke dalam slingbag yang ia kenakan tanpa sadar dirinya ditabrak sama seorang cewek.
Herin yang kaget pun kemudian oleng dan akhirnya ikutan jatuh juga.
Kayanya cewek tadi bawa setumpuk buku, alhasil buku itu nutupin jarak pandangnya dan ngebuat dia gak sengaja nabrak Herin.
"Maaf maaf," Cewek itu langsung bantuin Herin.
"Eh iya-iya gakpapa kok." Ucap Herin menimpali.
"Maaf banget yah, aku bener bener gak sengaja," Cewek itu nunjukin raut wajah yang keliatan gak enak banget sama Herin.
Herin senyum kecil ngasih tanda kalo dia baik-baik aja.
Cewek itu kemudian buru-buru beresin kekacauan kecil yang dia buat, sekilas Herin ngeliat gelang yang dipake cewek itu.
Keliatan gak begitu asing.
Ada mainan yang bentuknya hampir mirip sama liontin bintang punya Herin.
Liontin bintang?
Herin seketika langsung keinget sama Mark, design-nya persis sama kayak yang dia kasih ke Mark waktu berangkat kemah.Cewek berambut panjang itu mempercepat gerakan tangannya buat ngeberesin buku yang berjatuhan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI │Mark, Herin [✓]
Fanfiction❛Semesta sepertinya mengajak bercanda, dengan menghadirkan fakta bahwa aku sesuka ini dengan kata terluka❜