❀perusuh❀

98 14 8
                                    

Lay me down milik Sam Smith feat John Legend mengalun merdu di kamar bernuansa putih milik Alula Herin.

Sang pemilik masih setia bergelung dengan selimut tebal, Hari minggu adalah alasan mengapa gadis itu masih betah berada diatas kasur kesayangannya apalagi dengan cuaca mendung yang seakan mendukung.

Ketenangannya seketika terusik dengan bunyi bel yang tak henti berdering.
Herin ingin mengutuk siapa saja yang bertamu di pagi buta ini.

Hey Girl, jam sudah menunjukkan pukul 11 Dear.

Herin bergegas membuka pintu kamarnya, Berlari kecil menuruni tangga dan segera membuka pintu utama.

"Selamat pagi, Lula."
Senyuman lebar terpatri di bibir seorang lelaki berkaos putih, Kedua tangannya penuh dengan barang bawaan.
Menyerobot masuk tanpa mempedulikan sang tuan rumah.

Herin sudah menduga jika itu adalah sebungkus bubur ayam, beserta cemilan dan para pasukannya.

"Yaaaaak, ADIKA LUCASSSSSSSS!?" Teriak Herin dengan wajah kusut.

Kemudian menghela nafas pelan mencoba meredam emosi sesaat. Sang biang masalah malah seakan tak peduli dan malah asik rebahan di sofa sambil menonton Rabbit Invasion favoritnya.

Herin akhirnya pasrah, toh mau marah juga gabisa lebih tepatnya gak mempan.

Herin memilih balik ke kamarnya sekedar untuk ngebasuh muka dan make lipbalm, gak ada niatan mau mandi.

AdeMMmm cuk!

Mau ngumpulin niat dulu.

Setelahnya Herin bergegas ke dapur, perutnya kosong sejak kemarin malam.

Ternyata galau juga butuh tenaga yahh.

Seperti biasa sereal coklat dengan susu hangat emang paling juara dimata Alula Herin.
Herin baru sadar kalo dia ditinggalin sendirian dirumah sama Tetehnya setelah baca note kecil yang ditempelin Teh Wendy di depan pintu kulkas.

Jangan tanya ayah bundanya yang sampai saat ini masih belum juga pulang karna sibuk ngurusin cabang baru usaha bakery mereka di Jakarta.

Udah seminggu padahal, Uhh Herin kangen sama bakmi ayam buatan bundanya.

Masih lengkap dengan piyamanya Herin berjalan keruang tv sambil bawa semangkuk sereal dan dua potong sandwich.

Menaruh semua barang bawaannya di meja kemudian nguncir rambutnya ala cepol dan langsung duduk bersila di pojokan sofa dimana Lucas rebahan.

Herin mulai acara makannya dalam diam matanya fokus sama acara tv yang lagi nayangin Spongebob, sampai telapak kaki Lucas yang segede gaban mukul mukul pahanya.

Apaan sih ini! Usil banget kakinya.

"Apa sih Dika lagi makan ini akunya," Herin berdecak kesal.

"Main yuuuuuuk," Lucas ngeluarin suara manjanya sambil nyomot sandwich diatas meja.

"Kalo makan itu duduk Dika, punya bini males baru rasa." Herin ngedumel.

"Jawab dulu main kita nanti sore yah Alulakuuu~" Lucas masih kekeuh ngebujuk.

"Enggak ah mau rebahan aja aku." Jawab Herin cepat.

Rengekan Lucas makin menjadi-jadi saat dapet penolakan dari Herin, hal itu ngebuat Herin pusing ngedengernya.

"IYA IYAAAA," Herin akhirnya nurutin kemauan sobat dari zaman tk nol besarnya itu.

Suka gak sadar diri Lucas tuh sama badan bongsornya.

HeHehe, cuman cengiran yang dihadiahi Lucas buat Herin.

Herin beranjak ke dapur buat ngebersihin alat makannya.
"Lulaaaa~ Gorengin nugget dong!?"
Ya Tuhan, Herin bahkan belum siap ngebasuh mangkok cuciannya.

Ya ampun itu dua porsi sandwich jumbo sama semangkuk bubur ayam mang idar belum cukup apa yah.

Belum lagi dua potong besar brownies sisa yang udah hilang ditelan bumi, siapa lagi coba pelakunya.

Herin cuman ngebatin sambil nyiapin kerjaannya.

Lucas yang ngerasa dicuekin mulai bersuara,
"Kok diem aja sih La~" rengek Lucas.

"JANCOOOOK KOWE!?"

Maungnya udah keluar, Lur.
Langsung Mingkem Lucas dong.


Langsung Mingkem Lucas dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
USAI │Mark, Herin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang