"Key kamu mau ikut ke minimarket gak sama abang"tanya Gio sambil mengetuk pintu kamar key." Iya bang key ikut, key mau beli makanan ringan sama es crim,bentar key siap-siap"teriak key dari dalam.
Gio menjawab iya lalu turun ke lantai bawah untuk menghangatkan motor nya.
Beberapa menit kemudian key datang dengan memakai celana jens panjang dan jaket, cuaca hari ini cukup bengrangin karena itu key memakai jaket.
"Yuk kayak nya bentar lagi ujan deh, abang gak mau pulang basah-basah"Gio menaiki motor ninja nya ia memilih tidak manaiki mobil karena itu ribet harus mengeluarkannya dari garasi.
"Yuk bang awan nya keliatan mendung" Jawab key sambil melihat ke atas langit.
Lalu mereka pun tak mau basa basi, agio langsung cepat-cepat pergi ke supermarket.
Supermarket
"Bang aku mau beli es di sebelah sana sama beli makanan ringan ya bang." Ucap key sambil memasuki area makanan.
"Yaudah abang mau beli perlengkapan cowok di sebelah sana jangan lama-lama ya nanti keburu hujan ,tunggu aja di depan kasir nanti. " Jawab Gio sambil meninggal kan adiak nya.
Key memilih rasa es crim yang mau di beli nya lalu iya mengambil rasa-rasa yang berbeda seperti vanilla, stoberi, coklat dan banyak lagi lalu ia pergi ke area makanan ringan.
Dengan cepat key memilih makanan ringan , sudah banyak terlihat bawaan yang ada di dalam keranjang key ,key ingin mengambil snak yang berbahan kentang tapi jangkauan nya tidak sampai karena badan nya terlalu pendek namun tiba-tiba seorang cowok mengambil kan nya untuk key.
"Nih"
Cowok itu memberikan snack itu pada key dengan wajah datar."Makasih ya"jawab key sambil tersenyum pada cowok itu.
Cowok itu hanya diam sambil memilih milih snack yang juga ingin ia beli.
"Nama kamu revin kan" Tanya key.
Revin hanya menjawab
"Mmm""Ohya nama aku keynya putri dwinata kita sama sekolah kok" Key menjulurkan tangan nya pada revin.
Revin baru ingat ternyata cewek ini yang sering di ceritaiin arya,Revin membalas sapaan nya dengan juga mengulurkan tangan pada key.
"Gua revin Savian Altezza" Sapa revin pada key.
"Oo yaudah makasih ya udah nolongin aku aku ke kasir duluan"key tersenyum lalu meninggal revin.
Revin menatap kepergian key dengan wajah datar lalu melanjut kan memilih makanan nya.
"Ini mbak" Key menjulurkan keranjang nya pada mbak kasir, lalu si mbak kasir menghitung jumlah harga makanan yang dibelih key.
"Total nya Rp 270.000 mbak" Kata mbak kasir.
Key mengeluarkan uang di dompet nya sesuai dengan total harga makanan yg di beli.
"Nih mbak, makasih ya mbak"
Sahut key sambil tersenyum pada mbak kasir.Key masih berada di depan kasir karena abang nya bemum juga selesai , lalu key merasa bosan dan juga merasa kesal pada abang nya lalu ia mengeluarkan hp dari saku nya dan mulai menelfon abang nya.
"Bang kamu dimana sih bang, tidur ya disitu kok lama kali"
Ucap key kesal."Iya ini abang lagi milih-milih minyak rambut bentar lagi abang siap kok" Key tak membalas lalu mematikan sambungan telefon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK SKY
RomanceKEYNYA PUTRI DWINATA (Gadis cantik yang sangat baik pada semua orang , memiliki sebuah kenangan yang indah tetapi ia tidak mengingat nya sedikit pun karna ia kehilangan ingatan nya) REVIN SAVIAN ALTEZZA (Cowok tampan tetapi dingin dan sangat jutek...