Hallo lagi gaes"Assalamualaikum"key masuk ke dalam rumah.
Tidak ada jawaban karena bang gio belum pulang kuliah dan orangtua nya sedang di luar kota untuk urusan kerja-- jika kalian bertanya dimana permbantu di rumah key, di rumah key tidak memiliki pembantu karna key tidak menginginkan itu.
Key berjalan menaiki tangga dan masuk ke dalam ruangan yang bercat biru itu. Key merebahkan badan nya di atas kasur king size nya, hari ini sangat lelah bagi nya.
Key memejamkan mata nya sejenak, ia belum melepaskan kaus kaki dan pakaian nya. Key tidur selama 30 menit ia tidak ingin bermalasan lama-lama , ia ingat ia ada tugas dan harus di kumpulkan besok.
Key duduk di meja belajar nya, mengambil buku dan pulpen dan mulai mengerjakan tugas nya.
Key masih sibuk di meja belajar nya tampa sadar ada seseorang yang memberikan segelas susu coklat kepada key, siapa lagi kalau bukan abang nya gio.
" Eh bang gio baru pulang? "Tanya key menghadap gio.
" Iya abang baru datang,tadi abang ngucap salam terus gak ada yang jawab, jadi abang naik untuk liat kamu , ternyata kamu lagi belajar,terus abang turun ke dapur untuk buattin ini "jelas gio.
" Owh yaudah makasih ya bang"key meminum susu buatan abagnya sampai habis.
"Abang ke kamar dulu ya, rajin-rajin belajar jangan terlalu capek" Gio mengelus rambut key lembut dan berjalan keluar kamar key.
Key melanjutkan tugas nya yang sedikit lagi selesai. Bunyi nokatif pesan yang banyak masuk, membuat key terpasaksa harus membuka ponsel nya.
Pertama key mambaca pesan dari grub chat teman-teman nya.
The gabut team💞Tasya💜
Gaes udah pada siap tugas belom?Hanna💚
Udah dong, gua mah tahun baru berniat jadi anak rajin😌Reina💙
Palingan cuman sehari
Me
Hhhhh benar tu hanna rajin nya pas belajar bahasa Indonesia doang🤣Tasya💜
Bener tuh key, si hanna selain bahasa Indonesia mana mau di belajar🤣Reina💙
SamainHanna💚
Bully aja gua teros:)Me
😂Tasya💜
Btw key gimana hari minggu kita bisa ke rumah lo kan?Hanna 💚
Nah berhubung kita libur 4 hari, kita nginap di rumah lo yaTasya💜
SamainReina💙
SamainMe
Nanti key tanya bang gio ya, bang gio sekarang lagi sibuk dikamar nya, key takut ganggu.Hanna💚
OkeTasya💜
Sip
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK SKY
RomanceKEYNYA PUTRI DWINATA (Gadis cantik yang sangat baik pada semua orang , memiliki sebuah kenangan yang indah tetapi ia tidak mengingat nya sedikit pun karna ia kehilangan ingatan nya) REVIN SAVIAN ALTEZZA (Cowok tampan tetapi dingin dan sangat jutek...