10.

27 2 0
                                    

Happy Reading

"Abangggg" Teriak enggel dari arah dapur.

"Ngapain sih, teriak-teriak gak jelas" Ucap revin ketus.

"Bunda mintak beliin keju di supermarket" Ucap engel tak kalah ketus.

"Kamu aja , abang lagi mager"revin berjalan meninggalkan engel.

"Revin ibu nyuruh kamu bukan engel, kok di lempar-lempar sih tugas nya"Fanya datang nenghampiri enggel dan revin.

"Tuh dengerin" Ucap enggel dengan nada mengejek.

"Bacot" Balas revin.

Revin berjalan menuju kamarnya, untuk mengembil jakek, setelah itu revin berjalan Keluar rumah, menghidupkan mobil dan melaju menuju supermarket untuk membeli apa yang suruh oleh ini ibunya.

Skipp

"Makasih ya mbak" Ucap revin pada mbak mbak kasir.

"I I..ya sama-sama mas" Balas mbak kasir gugup, bagaimana tidak revin sangat tampan dengan rambut acak-acak kan dan pakaian nya.

Revin berjalan keluar supermarket, masuk dan kembali melajukan mobil nya untuk pulang ke rumah. Saat sedang di perjalanan revin melihat seorang perempuan paru bayah yang kesusahan dengan mobil nya. Revin menepikan mobil nya tepat di belakang mobil perempuan tersebut.

Revin keluar dari mobil nya dan berjalan menghampiri perempuan tersebut.

"Permisi buk, ada yang bisa saya bantu" Ucap revin sopan.

"Begini nak, mobil ibuk mogok, tadi ibuk sudah menelfon orang-orang yang dirumah tapi gak ada yang ngangkat" Jelas ibuk itu.

"Owh yaudah buk, biar saya aja yang anterin ibuk pulang, nanti saya bakal nelfon orang bengkel untuk datang kesini untuk memperbaiki mobil ibuk." Ucap revin.

"Gak papa nak, ibuk numpang?" Tanya ibuk itu memastikan.

"Iya gak papa buk"
Ibuk itu mengangguk menerima tawaran revin lalu mereka masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan daerah tersebut.

Saat di dalam mobil hanya beberapa pertanyaan yang di lontarkan oleh ibuk tersebut seperti menanyakan nama, tinggal dimana,dan lain-lain. Revin hanya membalas singkat.

Akhirnya mereka sampai di depan rumah yang sangat besar dan mewah,mobil revin masuk ke dalam pekarangan rumah ibuk tersebut.

Ibuk itu keluar dan diikuti oleh revin yang ikut keluar. Revin berpikir bukan kan ini adalah rumah key.

"Makasih ya nak udah nolongin ibuk, ayo nak masuk dulu." Ajak ibuk tersebut.

Revin menganguk dan berjalan mengekor di belakang perempuan tersebut, ibuk itu memencet bel rumah nya. Dan nampak lah sosok perempuan dengan rambut acak-acak kan seperti seorang yang baru bangun tidur.

"Huawaa cari siapa ya" Tanya perempuan tersebut.

"Key mami telfon nin kok gak diangkat-angkat sih" Ucap elia menjewer telinga key.

"Aduh mi maaf tadi key ketiduran" Ucap key memegang telinga nya.

"nak revin maaf ya, ayuk masuk" Ucap elia di depan pintu rumah nya.

"Hah kok ada revin" Batin key.

"Revin kok kamu ada disini? " Tanya key pada revin.

"Kamu kenal revin? " Sambuang elia.

"Revin teman sekolah key mi" Ucap key.

"Tadi revin yang bantuin mami, mobil mami mogok terus dia yang anterin mami pulang, kamu sama gio di telfon gak di angkat-angkat." Ucap elia kesal.

DARK SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang